Petualangan Sherina 2, Babak Baru Kisah Sherina dan Sadam di Hutan Kalimantan

- Kamis, 1 Desember 2022 | 08:07 WIB
Petualangan Sherina 2, Babak Baru Kisah Sherina dan Sadam Di Hutan Kalimantan (twitter @elzazazu)
Petualangan Sherina 2, Babak Baru Kisah Sherina dan Sadam Di Hutan Kalimantan (twitter @elzazazu)

SUARAMERDEKA.COM - Petualangan Sherina 2 masuk dalam proses syuting.Rencananya, film sekuel dari Petualangan Sherina yang sukses 22 tahun itu bakal diputar di bioskop pada 2023 mendatang.

Dalam keterangan resminya, Miles Films dan Base Entertainment memberitahukan bahwa Babak baru kisah Sherina dan Sadam itu proses syutingnya akan berlangsung di salah satu hutan Kalimantan.

Lokasi tersebut dipilih karena Miles Film yang sebagian besar memproduksi film di alam bebas ingin membangun kisah petualangan yang lebih nyata.

Baca Juga: Cukup Pakai Antena UHF, Sangat Mudah Tangkap Sinyal TV Digital Sampai 50 Channel, Ini Dia Caranya

"Selama enam bulan terakhir, proses persiapan berjalan dengan berbagai rangkaian workshop bersama para aktor, terutama Sherina Munaf dan Derby Romero.

Kami juga telah menemukan lokasi yang kaya dan menjanjikan 'excitement'," sebut Produser Petualangan Sherina 2, Mira Lesmana dalam konferensi pers Film Petualangan Sherina 2 di Jakarta, Senin 28 November 2022.

"Pilihan jatuh ke hutan di Kalimantan karena kami sudah sering membuat dokumenter di sana, tetapi belum pernah membuat cerita.

Baca Juga: Waduh Ada yang Sudah Berkali-Kali? Inilah 9 Artis yang Pernah Tersandung Masalah Hukum

Kami sempat datang ke beberapa bagian di Kalimantan, seperti Kaltim (Kalimantan Timur) dan Kalteng (Kalimantan Tengah), tapi pilihan jatuh di Kalteng," jelas Mira.

"Palangkaraya terus sedikit ke atas (ke arah) timur lagi sedikit. Syuting baru akan dimulai minggu depan, di Kabupaten Katingan. Di sana ada taman nasional yang luar biasa," ungkap Riri Riza melanjutkan.

Halaman:

Editor: Imron Rosadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X