Ibunda Dewi Persik Akui Maafkan Penghujat Anaknya, Tapi Tetap Pertimbangkan Kasus Hukum

- Rabu, 30 November 2022 | 14:07 WIB
Ibunda Dewi Persik akui memaafkan penghujat anaknya, tapi tetap pertimbangkan kasus hukum (Tangkapan layar YouTube/Intens Investigasi)
Ibunda Dewi Persik akui memaafkan penghujat anaknya, tapi tetap pertimbangkan kasus hukum (Tangkapan layar YouTube/Intens Investigasi)

SUARAMERDEKA.COM – Sebelumnya, Dewi Perssik telah melaporkan netizen yang telah melontarkan ucapan penghinaan terhadap dirinya.

Kini, pihak Dewi Perssik dengan pihak terlapor atas dugaan pencemaran nama baik tersebut, sudah bertemu dalam proses mediasi.

Saat ditemui pihak wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, kuasa hukum pihak Dewi Perssik memberikan penjelasan, dari proses mediasi belum ada kesepakatan serta pencabutan laporan.

Baca Juga: Pipa Air PLTM Bungbulang Garut Jebol, Kapolsek: Akibat Pergerakan Tanah

“Jadi agendanya tadi untuk proses mediasi sudah dijalankan, dan masing-masing pihak tadi sudah bertemu,” ucap Sandy, melansir dari Intens Investigasi, Selasa (29/11/2022).

“Tapi di sini belum ada kesepakatan, belum ada pernyataan dari pihak Mbak Dewi untuk mencabut (laporan),” lanjutnya.

Begitu pula Ibunda Dewi Perssik, menyampaikan hal yang sama. Kendati telah meminta maaf. Untuk proses hukum, dirinya akan mempertimbangan terlebih dahulu.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Partai Penentuan! Tunisia Vs Prancis, Polandia Vs Argentina

“Saya ngomong ke dia (terlapor), walaupun dia minta maaf, saya maafkan. Tapi saya akan pertimbangkan dulu. Katanya proses hukum empat tahun tapi kan dia merugikan hampir semuanya,” ucapnya.

Terlapor pada saat itu juga, langsung menyampaikan permohonan maaf dan penyesalannya kepada pihak Dewi Perssik serta pihak lain yang ikut dirugikan.

“Saya janji tidak akan ulang seperti ini lagi. Saya menyesal, tolong saya umi, maafin saya Umi,” ucap terlapor.

Baca Juga: Pria Ini Bagi Rahasia Budidaya Lele dalam Ember Agar Cepat Panen, dapat Asupan Susu Bayi Rupanya

Ketegangan sempat terjadi saat terlapor tiba-tiba sujud di kaki ibu dari pedangdut asal Jember tersebut, sambil menangis dan minta maaf.

“Iya saya maafkan. Yang penting hatinya kamu yang bersih kepada Allah, sehingga kamu ndak ngomong fitnah-fitnah orang lain. Ayo berdiri, aku ndak seneng,” ucap Ibu Dewi Persik.

Setelah kondisi tenang, Ibu dari pedangdut itu tetap menegaskan, bahwa untuk proses hukum kedepannya, akan dipertimbangkan serta dirundingkan terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X