Raffi Ahmad Diancam Diboikot Netizen Usai Rans Entertaiment Menjadi EO Acara Nusantara Bersatu

- Senin, 28 November 2022 | 20:54 WIB
Dari Qatar Ke GBK, Raffi  Ahmad Diancam Diboikot Netizen Usai Rans Entertaiment Menjadi EO Acara Nusantara Bersatu (tangkapan layar video @RagilSemar twitter)
Dari Qatar Ke GBK, Raffi Ahmad Diancam Diboikot Netizen Usai Rans Entertaiment Menjadi EO Acara Nusantara Bersatu (tangkapan layar video @RagilSemar twitter)

SUARAMERDEKA.COM - Raffi Ahmad santer dibicarakan oleh para netizen berkat unggahan videonya yang menyatakan Rans entertaimen sukses menjadi EO di GBK pada acara Nusantara Bersatu.

Pemandangan yang berbeda dalam video tersebut, dimana beberapa hari yang lalu Rafi bersama putranya Rafathar sempat mengunggah keseruannya menyaksikan langsung pertandingan Piala dunia di Qatar.

Baca Juga: Ini Bukan Model Rambut Cepmek, Ini Cara Pasang Antena UHF yang Bisa Tangkap Sinyal TV Digital Puluhan Channel

Selang beberapa hari kemudian, Raffi kembali membagikan momennya tatkala ia sedang berada di GBK mengahadiri acara yang bertajuk Nusantara Bersatu.

Muncul dalam video yang berdurasi 7 detik di mana Raffi Ahmad yang datang ke GBK mengaku bersyukur acaranya sukses dihadiri ratusan ribu orang.

"Alhamdulillah 150 ribu orang datang. RANS yang bikin, keren. Ini lebih dari Piala Dunia guys," ucap Raffi Ahmad dalam video yang disebarkan ke berbagai media sosial tersebut.

Baca Juga: Dramatis! Sempat Tertinggal, Kamerun Paksa Main Imbang Serbia 3-3

Kontan unggahan pemilik Rans Entertaimen tersebut menjadi bahan pembicaraan para netizen di jagad maya tanah air.

Mayoritas dari cuitan yang muncul mengaku kecewa dengan Raffi Ahmad.Bahkan tak sedikit yang mengancam bakal memboikot Raffi ahmad itu sendiri.

“Siapa panitia acara di GBK kemarin?Ini dia, Aseli pengakuan sendiri”, ujar pemilik akun @RagilSemar.

Halaman:

Editor: Imron Rosadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X