Sinopsis Episode Spesial MCU: Guardian of the Galaxy Holiday Special Beserta Daftar Soundtracknya

- Senin, 28 November 2022 | 12:48 WIB
Karakter Marvel Cinematic Universe (MCU) Drax dan Mantis (marvel.com)
Karakter Marvel Cinematic Universe (MCU) Drax dan Mantis (marvel.com)

SUARAMERDEKA.COM – Pada tanggal 25 November 2022 lalu, Marvel Cinematic Universe (MCU) melakukan perilisan episode spesial dari Guardian of the Galaxy bertemakan natal dengan judul Guardian of the Galaxy Holiday Special.

Sinopsis dari film ini bercerita mengenai perayaan natal para pelindung galaksi yaitu Peter Quill yang diperankan oleh Chris Pratt, Mantis yang diperankan oleh Pom Klementieff, Drax yang diperankan Dave Bautista, Nebula yang diperankan oleh Karen Gillan, Rocket Racoon yang suaranya diisi oleh Bradley Cooper dan Groot yang suaranya diisi oleh Vin Diesel.

Sebagai seseorang yang berasal dari bumi, Peter Quill tentu sudah mengetahui apa itu natal dan bagaimana perayaan natal tersebut.

Baca Juga: Berapa Besaran UMP UMK Jawa Tengah Terkini? Berikut Rinciannya dan Prediksi Tahun 2023

Disebutkan oleh Kraglin (Sean Gunn) bahwa ketika ia kecil dan diasuh oleh Yondu (Michael Rooker), Peter tidak mendapatkan kenangan yang indah.

Maka dari itu Mantis, Drax dan para Guardians lain bertekad untuk memberikan kenangan Natal yang indah pada Peter.

Mereka berniat untuk membawa Kevin Bacon (berperan sebagai dirinya sendiri), idola masa kecil Peter, ke Planet Knowhere.

Baca Juga: Masih Heboh Soal Gitasav dan Isu LGBT Qatar, Begini Kronologi Awal Trending Hingga Dicibir Netizen

Selain karena ingin mengetahui apa makna natal sesungguhnya, hal tersebut dilakukan oleh para Guardians dalam rangka menghibur Peter yang tengah berduka sepeninggal Gamora (Zoe Saldana).

Sebagai orang yang selalu cerita, dalam film tersebut memang diperlihatkan bahwa Peter akan lebih banyak terlihat murung.

Halaman:

Editor: Imron Rosadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X