Selain Sumbang Rp 500 Juta, Lesti Kejora Ajak Fans Galang Donasi untuk Korban Gempa Cianjur

- Senin, 28 November 2022 | 10:36 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora (foto: instagram Lesti Kejora)
Rizky Billar dan Lesti Kejora (foto: instagram Lesti Kejora)

SUARAMERDEKA.COM - Sebagai warga Cianjur asli, Lesti Kejora memberikan perhatiannya untuk para korban bencana gempa bumi.

Dalam beberapa kesempatan, Lesti Kejora ternyata mengajak para fans untuk menggalangkan dana untuk membantu korban gempa Cianjur.

Hal itu tampak dari salah satu unggahan Lesti Kejora dalam media sosialnya untuk mengajak para fans menyisihkan uangnya melalui Kita Bisa untuk korban gempa Cianjur.

Baca Juga: Mengapa TV Analog belum Bisa Menerima Siaran TV Digital? Padahal Sudah Dipasang Set Top Box, Cek Lagi

Sebelumnya, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar saat ini tengah dikabarkan memberikan bantuan untuk para korban gempa Cianjur senilai Rp 500 juta.

Kabar tersebut menyeruak ketika salah satu seorang yang diduga pegawai pemerintahan daerah Cianjur membeberkan Lesti Kejora dan Rizky Billar memberikan sumbangan dengan nilai yang fantastis.

"Memberikan bantuan yang menurut ukuran tuh gede banget 500 juta, dug gusti," ucap pegawai pemerintahan daerah Cianjur itu.

Baca Juga: Unik! Bisa Nonton Siaran TV Digital Melalui TV Analog Tanpa Beli Set Top Box, Begini Caranya

"Menurut keyakinan saya Lesti gak bangkrut kok, dan lagi keyakinan ini dibuktikan juga Lesti memberi bantuan yang nggak sedikit," tambahnya.

Diketahui, Cianjur merupakan tanah kelahiran sang biduan "Kejora" yang sebelum terkenal usai mengikuti ajang pencarian bakat penyanyi dangdut.***

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X