UKSW Gelar Malam Puncak PIM dan Awarding Night 2022, Penghargaan Kepada Civitas Berprestasi

- Senin, 28 November 2022 | 05:35 WIB
 Band Jikustik memeriahkan Malam Puncak PIM dan Awarding Night UKSW di Balairung Universitas, Jumat (25/11).  (SM/Surya Yuli P)
Band Jikustik memeriahkan Malam Puncak PIM dan Awarding Night UKSW di Balairung Universitas, Jumat (25/11). (SM/Surya Yuli P)

SALATIGA,suaramerdeka.com - Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga menggelar Malam Puncak Pentas Inovasi Mahasiswa (PIM) dan Awarding Night UKSW 2022 di Balairung Universitas, Jumat (25/11/2022).

Dalam kegiatan itu diumumkan para pemenang lomba berbagai kompetisi PIM 2022 yang telah berlangsung sejak awal November.

Juga pemberian penghargaan kepada civitas akademika UKSW berprestasi.

Baca Juga: UKSW Pamerkan Karya Inovasi Mahasiswa di Link-Match Innovation Expo

Rektor Neil Semuel Rupidara SE MSc PhD mengatakan, tradisi memberi penghargaan melalui acara seperti ini telah dimulai sejak 2018 lalu.

Dimulai dengan penghargaan yang jumlahnya masih terbatas.

Pemberian penghargaan ini, diperluas cakupannya sebagai stimulasi kinerja civitas akademika, sekaligus penghargaan atas kerja keras yang telah dilakukan. 

''Kami berharap prestasi yang telah diraih dapat dirayakan sesuai dengan tema Dies Natalis Ke-66 UKSW yakni 'Bermegah di Dalam Tuhan',''

''Sehingga prestasi dari apapun yang dikerjakan kesemuanya itu adalah berkat Tuhan bagi kita semua,'' kata Rektor.

Baca Juga: Terompet Malaikat Punya Kasiat Memikat, Harganya Tak Bikin Tepuk Jidat

Adapun penghargaan yang diberikan di antaranya, Innovation Learning Development Lecture Award.

Terbaik pertama diraih Tim Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), yakni Frances Sinanu MA, Martha Nandari Santoso MA, Dian Toar Sumakul MA, dan Christian Rudianto MAppLing.

Terbaik kedua diraih TIM FBS lainnya, yakni Martha Nandari Santoso MA, Elisabet Titik Murtisari PhD, dan Frances Sinanu MA.

Terbaik ketiga Prima Warta Santhalia MPd dari Fakultas Sains dan Matematika (FSM).

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X