Mengharukan, Ini Pesan Moral Dibalik Film Like and Share yang akan Tayang 8 Desember 2022

- Minggu, 27 November 2022 | 19:42 WIB
Sutradara dan para pemain film Like and Share berfoto bersama sesuai menonton bareng di Java Mall Semarang, Sabtu 26 November 2022 malam.  ((SM/Siswo Ariwibowo))
Sutradara dan para pemain film Like and Share berfoto bersama sesuai menonton bareng di Java Mall Semarang, Sabtu 26 November 2022 malam. ((SM/Siswo Ariwibowo))

 

SEMARANG, suaramerdeka.com - Film Like and Share akan tayang di bioskop pada 8 Desember 2022.

Film Like and Share yang disutradarai Gina S. Noer ini dibintangi sejumlah aktor muda berbakat seperti Lisa (Aurora Ribero) , Sarah (Arawinda Kirana) .

Kemudian Fita (Aulia Sarah) , Devan (Jerome Kurnia) Ario (Kevin Julio) , Ibu Lisa (Unique Priscilla) , Pak Haji Ahmad (Joshua Pandelaki) , dan lainnya.

Baca Juga: Tanam Terompet Malaikat, Bikin Suami Tetangga Nekat Mendekat Tiap Malam Jumat

Sutradara sekaligus penulis skenario film Like and Share, Gina S Noer berharap film yang akan tayang tanggal 8 Desember 2022 ini akan membuka ruang untuk diskusi publik.
 
Selain itu menjadi salah satu rujukan bagi para pemegang kebijakan seperti pemerintah, aparat kepolisian, pendidik, maupun orang tua.

Agar semakin melindungi remaja perempuan Indonesia dan lebih berpihak kepada korban.

"Selain itu menegakkan undang-undang kekerasan seksual dengan membuat infrastruktur yang lebih ramah terhadap perempuan, anak dan remaja," kata Gina S Noer seusai nonton bareng di Java Mall Semarang, Sabtu 26 November 2022 malam. 

Baca Juga: 7 Tanaman Bunga Wangi Alami Malam Hari Penuh Sensasi Cocok untuk Relaksasi, Salah Satunya Melati

Menurut Gina S Noer, memerlukan kerja kolektif untuk menangani persoalan kekerasan seksual pada perempuan, anak dan remaja.

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X