Wendi Cagur Ceritakan Kronologi Diusir Anak, Imbas Video Berdansa dengan Kiky Saputri

- Kamis, 24 November 2022 | 11:27 WIB
Wendi Cagur dan Kiky Saputri. (foto: instagram)
Wendi Cagur dan Kiky Saputri. (foto: instagram)

SUARAMERDEKA.COM - Komedian Wendi Armoko alias Wendi Cagur ungkapkan kronologi saat diusir anaknya, Aditya Manilkara Kauki atau Kauki, dari rumah imbas video dirinya berdansa dengan Kiky Saputri.

Diketahui video dansa Wendi Cagur dengan Kiky Saputri dalam sitkom Lapor Pak ini membuat Kauki mengusir sang ayah dari rumah.

Kauki menangis setelah mengetahui video dansa Wendi Cagur dengan Kiky Saputri sehingga reflek mengusir sang komedian dari rumah.

Baca Juga: Sedih karena belum Bisa Menerima Siaran TV Digital? Cek Dulu Pemasangan Set Top Box pada TV Analog

Dikutip suaramerdeka.com hal tersebut diungkapkan Wendi Cagur dalam tayangan yang diunggah laman instagram @insta_julid, kemarin Rabu 23 November 2022.

"Gua diusir dari rumah, bener sama kauki".

"Ayah, ayah kalau mau sama tante Kiky sana pergi dari rumah. Jangan pernah ada di rumah ini," ungkap Wendi saat menirukan kata-kata Kauki.

Tak ingin berlarut-larut pemenang Anugerah Komedi Indonesia 2022 kategori Komedian Pria Terfavorit ini pun berusaha menjelaskan kejadian yang sesungguhnya pada buah hatinya.

Baca Juga: Bikin Iri, Ternyata Ada Sebagian Masyarakat Bisa Menonton Siaran TV Digital Tanpa Set Top Box, Ini Rahasianya

"Ya gua kasih penjelasan kalau itu semua cuma akting".

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X