Jimin BTS Akui Pernah Tidak Stabil, Ngobrol dengan Orang Tua jadi Solusi

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 15:36 WIB
Park Jimin BTS/Foto editornews Pikiran Rakyat
Park Jimin BTS/Foto editornews Pikiran Rakyat


JAKARTA, suaramerdeka.com - Park Jimin anggota grup K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS), mengungkapkan, dukungan orang tua membantunya melewati masa sulit. Demikian diungkapkannya dalam wawancara bersama Weverse Magazine beberapa waktu lalu.

"Aku baru menyadarinya baru-baru ini, tapi dulu aku sangat tidak stabil. Aku pikir bisa mengatasi semua masalah ini, tetapi melihat ke belakang, bukan itu masalahnya," ungkap dia, seperti dikutip dari Billboard, Selasa.

Chimchim, panggilan akrabnya, mengatakan terkadang merasa kosong, dan memilih mengatasi kesepiannya dengan bicara dengan orang tuanya. Bagi Jimin, ibu dan ayahnya seperti guru kehidupannya.

Baca Juga: Sasaran Indikator Pengendalian Covid-19 Harus Terukur dan Jelas

"Kadang-kadang aku merasa menjadi kosong, pada awalnya. Aku merasa seperti menyangkal pikiran dan keyakinanku sendiri," jelas Jimin.

"Tetapi aku banyak berbicara dengan orang tuaku dan bilang, 'Tahukah kalian kalau aku sedang melalui semua itu?' Dan mereka berkata, 'Kami tidak tahu apa yang kamu alami, tapi kami tahu ada sesuatu'. Aku akhirnya berbagi apa yang kurasakan dengan mereka," imbuh dia.

Jimin lalu mengungkapkan proses produksi lagu berbahasa Inggris grupnya, "Butter" yang menurut dia cukup sulit. Dia merasa lagu "Permission to Dance" lebih membuatnya nyaman.

"Reaksi dari penggemar, video cover yang mereka unggah dan tantangan dance yang mereka lakukan. Aku sangat berterima kasih untuk itu," tutur Jimin.

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

NCT, Boy Grup dengan Konsep yang Unik. Apa Saja?

Kamis, 16 September 2021 | 17:57 WIB

Met Gala 2021: Rose Blackpink Tampil Menawan

Rabu, 15 September 2021 | 09:48 WIB

Sukses Radja di Tengah Gelombang JRock

Rabu, 15 September 2021 | 08:15 WIB

Radja Sindir Kebiasaan Orang Narsis

Selasa, 14 September 2021 | 08:15 WIB
X