Tak Hanya Gugat Cerai Reza Arap, Wendy Walters Juga Ungkit Perjanjian Pranikah Saat di Pengadilan, Apa itu?

- Kamis, 17 November 2022 | 16:56 WIB
Ilustrasi Wendy Walters ungkit perjanjian pranikah dengan Reza Arap saat ajukan gugatan cerai di PN Jakarta Utara (Instagram/@wendywalters)
Ilustrasi Wendy Walters ungkit perjanjian pranikah dengan Reza Arap saat ajukan gugatan cerai di PN Jakarta Utara (Instagram/@wendywalters)

SUARAMERDEKA.COM – Selebgram cantik Wendy Walters ternyata sudah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara.

Humas PN Jakarta Utara Tumpanuli Marbun mengungkapkan bahwa Wendy Walters telah mantap mengajukan gugatan cerai terhadap Reza Arap pada 27 Oktober 2022.

Wendy Walters melalui pengacaranya telah melakukan gugatan. Sedangkan gugatan didaftarkan pada 27 Oktober 2022,” kata Tumpanuli Marbun seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada 17 November 2022.

Baca Juga: Tolak Sport Center, Gerakan Anak Pedagang Pasar Weleri Tuntut Pembangunan Pasar Lama Segera Dilakukan

Tumpanuli juga menyampaikan bahwa sidang perceraian Wendy Walters dan Reza Arap sudah berlangsung satu kali pada 15 November 2022.

“Baik ya, jadi memang benar, berdasarkan data yang tersedia, gugatan perceraian yang diajukan saudara Wendy terhadap Reza memang terdaftar di PN Jakarta Utara,” ujar Tumpanuli.

“Dimana sidangnya telah berlangsung pada hari Selasa, 15 November 2022,” lanjutnya.

Baca Juga: Skuad Lengkap Piala Dunia 2022, Grup B: Inggris, Iran, Amerika Serikat dan Wales

Namun dalam sidang perdana tersebut Wendy Walters dan Reza Arap kompak absen.

Padahal agenda yang harus mereka ikuti pada persidangan adalah mediasi.

Halaman:

Editor: Imron Rosadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X