Klarifikasi soal Dugaan Tindakan Kekerasan Tidak Jelas, Agensi OMEGA X Tuai Kritikan Publik

- Selasa, 25 Oktober 2022 | 08:48 WIB
Anggota boyband OMEGA X. (Twitter/OmegaX_official)
Anggota boyband OMEGA X. (Twitter/OmegaX_official)

SUARAMERDEKA.COMSPIRE Entertainment telah membuat klarifikasi resmi terkait tindak kekerasan yang diduga dilakukan sang CEO kepada artisnya, OMEGA X.

Boyband Korea Selatan OMEGA X itu diduga mendapat kekerasan usai menyelesaikan konser untuk tur dunia 2022 OMEGA X WORLD TOUR [CONNECT: Don’t give up] di Los Angeles pada Sabtu, 22 Oktober 2022.

Setelah menanggapi dengan dalih mencari tahu kebenarannya, SPIRE Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi mereka.

Baca Juga: Kongres Pemuda II, Cikal Bakal Lahirnya Sumpah Pemuda

Berikut klarifikasi dari pihak agensi OMEGA X yang dilansir dari Sports Chosun dan diterjemahkan oleh Soompi.

Halo, ini adalah SPIRE Entertainment, agensi dari grup OMEGA X.

Pertama, kami ingin meminta maaf sedalam-dalamnya karena telah menimbulkan kekhawatiran lewat berita yang tidak menyenangkan ini. OMEGA X sudah menyelesaikan tur dunia pertama mereka, CONNECT : Don’t give up lewat konser LA di Amerika Serikat pada 22 Oktober (waktu setempat).

Baca Juga: Dilimpahkan ke Polda Metro Jaya, Irjen Teddy Minahasa Ditahan Selama 20 Hari

Insiden yang menimbulkan kontroversi setelah terungkap di media sosial tersebut terjadi setelah acara makan di akhir tur [OMEGA X], yang dimulai pada 16 September di Guadalajara Meksiko dan berlangsung sebulan lebih hingga konser LA di Amerika Serikat.

Saat setelah menyelesaikan tur, member OMEGA X dan agensi berbicara tentang betapa sulitnya mereka bekerja hingga saat itu, untuk membuat rencana di masa depan.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X