Dewi Persik Marah Diserbu Fans Fanatik Lesti Kejora dan Rizky Billar: Jadi Perempuan itu Punya Prinsip!

- Sabtu, 22 Oktober 2022 | 15:07 WIB
Dewi Persik marah diserbu fans fanatik lesti kejora dan rizky billar (Instagram/@dewiperssik9)
Dewi Persik marah diserbu fans fanatik lesti kejora dan rizky billar (Instagram/@dewiperssik9)

SUARAMERDEKA.COM - Pasca pencabutan laporan Lesti Kejora dalam KDRT yang dibuat oleh suaminya Rizky Billar dan memilih damai masih menuai kontroversi.

Pasalnya banyak menyayangkan gugatan tersebut dicabut, salah satunya adalah Dewi Persik yang menyayangkan hal tersebut.

Namun tanpa disangka, hal tersebut malah membuat fans-fans dari Lesti Kejora dan Rizky Billar menyerbu penyanyi goyang gergaji, Dewi Persik.

Fans Lesti Kejora dan Rizky Billar menyerbu Dewi Persik, dan ada yang mengejek bahwa Dewi Persik janda dan tidak pantas setara dengan Lesti Kejora.

Baca Juga: Upaya Kapolri Maksimalkan Pelayanan dengan Indeks Kepuasan: Kita Buat Supaya Pelanggan itu Datang dan Tertarik

"Heran gua, sok-sokan akun-akun bondong pura-pura ngedukung. Ngejatuhin-ngejatuhin gue lo, kenapa kalo gue janda yang penting gue gak dipukuli gak digebukin ama laki mau ape lo," ungkap Dewi Persik dalam video yang diunggah kanal YouTube Intens Investigasi, 21 Oktober 2022.

"Makanya jadi perempuan itu punya prinsip, gua bukan perempuan sakit makanya gua waras. Gak papa kalo gua ngejanda tiga kali kenape," timpalnya.

Dewi Persik juga mengatakan bahwa ia memiliki fans yang bernama DepeLovers, bahkan ia juga berkata yang memiliki fans bukan hanya Leslar saja.

"Gua juga punya fans Depelovers, Dewi Persik 21 tahun berkarir junjungan elu belum bisa mampu seperti karir gue," katanya.

Baca Juga: Gambar TV Digital Patah patah Bersemut? Yuk Cek Kembali Perangkat Ini, Siapa Tahu Ada yang Salah Seting

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X