Resmi Somasi Mantan ART, Nathalie Holscher: Saya Dirugikan, Mencemarkan Nama Baik!

- Kamis, 20 Oktober 2022 | 07:30 WIB
Nathalie Holscher melakukan somasi terbuka kepada mantan asisten rumah tangganya karena difitnah berselingkuh saat menjadi istri komedian Sule. (instagram @nathalieholscher)
Nathalie Holscher melakukan somasi terbuka kepada mantan asisten rumah tangganya karena difitnah berselingkuh saat menjadi istri komedian Sule. (instagram @nathalieholscher)

SUARAMERDEKA.COM - Nathalie Holscher memberikan somasi kepada Tri Murwati, yang merupakan mantan asisten rumah tangga (ART) karena telah menuding dirinya punya pria idaman lain semasa menjadi istri Sule.

Dalam somasi, Nathalie Holscher meminta Tri Murwati meminta untuk memberikan klarifikasi atas tuduhan yang dinilai tidak mendasar itu.

"Saya meminta dalam tempo 3 x 24 jam untuk dapat mengklarifikasi terhadap pernyataan tersebut," tulis Nathalie Holscher dalam somasinya seperti dikutip suaramerdeka.com dari Instagram @nathalieholscher pada, Kamis 20 Oktober 2022.

Baca Juga: Bikin Ngiler Gaes, 5 Pekerjaan Ini Bisa Ngasih Gaji Miliaran Tanpa Perlu Ngantor, Tertarik?

"Dan melakukan permohonan maaf secara terbuka," tambah mantan istri Komedian Sule itu.

Menurut Nathalie Holscher, tudingan yang dituduhkan Wati itu merupakan asumsi yang tidak mendasar dan dapat menimbulkan fitnah.

"Saya sangat menyayangkan dan dirugikan atas pernyataan saudara yang dapat merusak reputasi dan mencemarkan nama baik," tulis Ibu Azam itu dalam somasinya.

Baca Juga: Terungkap! Rekaman CCTV Barang Bukti Sempat Dilihat 4 Bawahan Ferdy Sambo

Sebelumnya, pengakuan mantan asisten Nathalie Holscher, Tri Murwati membuat heboh warganet.

Tri Murwati membongkar fakta baru di balik perceraian Sule dan mantan bos nya tersebut.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X