Berjuang 8 Bulan, Clerence Menyerah pada Kanker Pembuluh Darah

- Selasa, 18 Oktober 2022 | 15:27 WIB
Clerence istri drummer NOAH Rio Alief meninggal karena kanker pembuluh darah (instagram @clerence.ca)
Clerence istri drummer NOAH Rio Alief meninggal karena kanker pembuluh darah (instagram @clerence.ca)

SUARAMERDEKA.COM - Rio Alief drummer NOAH memilih untuk menutupi kondisi istrinya Clerence Chyntia Radhanta yang berjuang melawan kanker yang diidapnya selama hampir 8 bulan lamanya.

Diketahui, Clerence meninggal dunia akibat kanker pembuluh darah yang dideritanya.

Usai pemakaman Clerence, drummer NOAH itu menceritakan perjuangan istrinya melawan kanker pembuluh darah.

Baca Juga: Clerence Istri Drummer Noah Meninggal Dunia, Waspada Kanker Jenis Ini Menyerang di Usia Muda

Segala upaya yang dicurahkan, baika tenaga hingga materi, dan Rio memilih tidak menceritakan kondisi Clerence hingga kabar duka ini datang.

"Mungkin sebagian besar di sini saksi kurang lebih 8 bulan, ekstranya lagi 6 bulan kami berjuang untuk Clerence fisik, finansial, mental, semuanya campur jadi satu. Tujuannya satu, kesembuhan Clerence," katanya.

Namun, kembali manuniasa hanya sang pelakon kehidupan. Tuhan yang memiliki segalanya, bahkan telah menuliskan skenario untuk kehidupan Rio dan sang istri.

Baca Juga: Dahsyat! Ini Dia Manfaat Minum Air Hangat di Pagi Hari, Ajaib dan Gak Akan Kamu Sangka

"Cuma, kita manusia bisa apa? Semua sudah diatur. Tapi insyaallah kita yakin dari awal sampai hari ini sudah memberikan yang terbaik. Terbaik buat kita, belum tentu terbaik buat Allah. Tapi yang terbaik buat Allah sudah pasti terbaik buat kita. Jadi buat teman-teman Clerence," katanya.

Rio juga memohon agar istrinya dimaafkan segala kesalahan semasa hidupnya.

"Terima kasih sudah datang, mohon untuk mengikhlaskan kalau selama hidup misalnya ada salah, mohon dimaafkan. Kalau ada hal lain yang harus diselesaikan, nanti ngobrol sama saya nggak apa," katanya.

Clerence meninggal di usia muda, 28 tahun, setelah berjuang melawan kanker pembuluh darah yang diidapnya. Jenazahnya telah dimakamkan di di pemakaman TPU Jombang, Tangerang Selatan, Selasa (18/10/2022).

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X