Lesti Kejora Cabut Laporan Karena Anak, Lita Gading: Anak Jangan Dibuat Tameng

- Sabtu, 15 Oktober 2022 | 16:51 WIB
Lesti Kejora yang mencabut laporan KDRT dengan anak sebagai alasan tuai kritikan dari Lita Gading. (Kolase Foto Instagram @lestykerjora dan @litagading.psi)
Lesti Kejora yang mencabut laporan KDRT dengan anak sebagai alasan tuai kritikan dari Lita Gading. (Kolase Foto Instagram @lestykerjora dan @litagading.psi)

SUARAMERDEKA.COM - Lesti Kejora ungkapkan cabut laporan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar karena anak. Hal tersebut lantas mendapatkan kritikan dari psikolog Dr. Lita Gading.

“Alasannya anak saya. Karena mau bagaimanapun suami saya, bapak dari anak saya,” ungkap alasan Lesti Kejora mencabut laporannya dilansir dari YouTube Insert Investigasi.

Lita Gading melalui akun Instagram @litagading.psi mengomentari keputusan Lesti Kejora yang mencabut laporan seperti sedang dipermainkan.

Baca Juga: FAKTA BARU! Hotman Paris Bongkar Lesti Kejora Berdamai dengan Rizky Billar Sebelum Berangkat Umrah

"Semua orang juga tau dan kamu (Lesti) nangis-nangis histeris segala macam," ungkap Lita Gading.

"Tapi ini kayak dipermainkan gitu, itu yang saya nggak setuju," lanjutnya.

Lesti yang menjelaskan argumennya mencabut laporan dikarenakan sang anak, menurut Lita Gading hal tersebut merupakan sebab belaka karena sebenarnya istri Billar tersebut dinilai bucin.

"Anak jangan dibuat tameng, karena kamu malu untuk mencabut atau menjilat ludah kamu," ungkapnya.

Baca Juga: Setelah Teddy Minahasa Batal Jadi Kapolda Jatim, Krishna Murti Naik Jadi Irjen Polisi

Psikolog Lita Gading ungkapkan rasa kecewanya terhadap Lesti karena sudah membuat heboh atas laporan yang ia buat pada tempo lalu.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X