Lesti Kejora Berdamai, Rizky Billar Ga Jadi Ditahan, Netizen: Auuuh Ah Lap, Mumet Q Liatnya

- Sabtu, 15 Oktober 2022 | 15:37 WIB
Lesti Kejora akhirnya mencabut laporan tindakan KDRT yang dilakukan Rizky Billar(kolase suaramerdeka.com dan Instagram @rizkybillar @lesti_kejora335)
Lesti Kejora akhirnya mencabut laporan tindakan KDRT yang dilakukan Rizky Billar(kolase suaramerdeka.com dan Instagram @rizkybillar @lesti_kejora335)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Keputusan Lesti Kejora yang mencabut laporan kasus KDRT Rizky Billar ini menuai pro kontra, bahkan netizen menyerukan cancel culture untuk pasangan disebut Leslar itu.

Anjas Asmara YouTuber dan juga Dosen yang tinggal di Thailand mengatakan dengan banyaknya dukungan sejumlah pihak terhadap Lesti Kejora kalau berbalik arah justru akan membuat cancel culture.

"Dengan banyaknya dukungan pada Lesti mulai dari lembaga negara, para artis besar, kalau dia berbalik arah akan membuat cancel culture,"

ucap Anjas dilansir suarmerdeka.com dari tayangan YouTube-nya, Jumat 14 Oktober 2022.

Baca Juga: BBM Naik, Mobil Irit Jadi Dilirik, Ini Daftar 8 Mobil MPV Irit yang Harga Merakyat gak Bikin Melarat

Lesti Kejora akhirnya mencabut laporan tindakan KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Bersama pengacaranya Sandy Arifin dan sang ayah Endang Mulyana atau yang kerap disapa Ayah Kejora, Lesti Kejora tampil di hadapan publik.

Menggenggam erat tangan sang ayah, Lesti Kejora mengungkapkan alasan dirinya akhirnya mencabut laporan terhadap Rizky Billar.

“Biar bagaimanapun beliau adalah ayah dari anak saya,” ujar Lesti dikutip dari kanal Youtube Cumicumi.

Baca Juga: Aglaonema Wulandari Makin Kinclong Mengkilap, Yuk Sulap Aglonema Murah Jadi Jutaan Hanya dengan Cara Ini

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X