Terupdate Rizky Billar yang Mengenakan Baju Orange setelah Dijadikan Tersangka, Apakah akan Ditahan Hari Ini?

- Kamis, 13 Oktober 2022 | 19:37 WIB
Rizky Billar telah dijadikan tersangka dan memakai baju orange tahanan (sumber foto: Tangkapan Layar kanal YouTube/@Inten Investigasi)
Rizky Billar telah dijadikan tersangka dan memakai baju orange tahanan (sumber foto: Tangkapan Layar kanal YouTube/@Inten Investigasi)

suaramerdeka.com - Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora selalu menjadi santer perbincangan oleh kalangan masyarakat.

Saat ini kasus dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora telah ditetapkan, bahwa pelaku kekerasan dalam rumah tangganya adalah suaminya sendiri Rizky Billar.

Usai ditetapkan tersangka, Rizky Billar ditahan oleh Polres Metro Jakarta Selatan mulai hari ini.

Baca Juga: Rizky Billar Berbaju Oranye, Lesti: Syukur Alhamdulillah Akhirnya Ditahan

Dilansir Suaramerdeka.com dari kanal YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada tanggal 13 Oktober 2022. Terlihat RIzky Billar telah mengenakan baju orange tahanan.

"Bahwa terhadap terlapor Muhammad Rizky statusnya dinaikan menjadi tersangka dan juga menjalani pemeriksaan sebagai tersangka mulai tadi malam hingga hari ini," ucap Kombes. Pol. Endra Zulpan.

"Penyidik telah mengeluarkan penetapan yang bersangkutan dilakukan penahanan mulai hari ini selama dua puluh hari kedepan," tambahnya.

Baca Juga: Rizky Billar Video Call dengan Lesty Kejora Usai Jadi Tersangka, Bicarakan Hal Apa?

Dalam kasusnya tersebut, terdapat hal yang mendasari adanya laporan polisi yang diterima kepada Polres Metro Jakarta Selatan, pada tanggal 28 September tahun 2022.

Serta kejadian kekerasan dalam rumah tangga yang dialami Lesti Kejora adalah hari Rabu, 28 September 2022 sekitar pukul 01.51 WIB

dan keesokan harinya pada pukul 04.47 WIB di Jalan Gaharu III No. 10 Kelurahan Cilandak, Kecamatan Cilandak , Jakarta Selatan.

Baca Juga: Sekuat King Kong 4 Zodiak Ini Bakal Dihantam Rezeki Gede di Bulan Ini, Kejutan Menarik Berdatangan

"Dilakukan pemeriksaan-pemeriksaan dan penetapan tersangka telah kita tetapkan

serta penetapan surat perintah penahanan hari ini juga sudah dikeluarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan," ungkap Kombes. Pol. Endra Zulpan.

"Hasil rekam medis korban, 2 buah flashdisk yang berisikan CCTV di area depan kamar dan luar rumah Lesti Kejora korban dan tersangka Rizky Billar," tambahnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X