Windah Basudara Si Bapak Bocil Kematian, Intip Profil dan Fakta Menarik nya

- Rabu, 12 Oktober 2022 | 15:59 WIB
Windah Basudara
Windah Basudara

SUARAMERDEKA.COM - Windah Basudara si bapak bocil kematian tengah menjadi sorotan usai aksi terpujinya menggalang dana untuk anak berkebutuhan khusus, Selasa (11/10). Simak sosok, profil dan fakta menarik nya.

Hanya dalam waktu 3 jam saja, Windah Basudara yang menggelar acara secara live streaming berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp338 juta melalui kanal YouTube-nya.

Acara penggalangan dana tersebut diperuntukkan bagi anak-anak yang membutuhkan, salah satunya adalah Rahmat Okky Boy.

Baca Juga: Rusuh Isu Gas Air Mata Kedaluwarsa di Kanjuruhan, Pakar Kimia Universitas Pertahanan: Itu Tidak Mematikan

“Kita akan melakukan sebuah charity untuk seorang anak yang mungkin kalian sudah familiar dan anak ini dikenal sebagai Okky Boy. Tapi anak ini punya nama asli Rahmat, jadi kalian bisa panggil Rahmat, Amat,” kata Windah Basudara seperti dikutip dalam YouTube-nya, Rabu (12/10).

Penasaran dengan sosok mulia Windah Basudara, berikut diulas suaramerdeka.com, dari profil dan fakta menarik YouTuber gaming populer Indonesia ini.

Windah Basudara memiliki nama asli Brando Franco Windah. Pria kelahiran 14 Maret 1992 ini pernah merasakan dibully teman sekelasnya di kelas sebelas.

Baca Juga: Lucinta Luna Tersenyum Disinggung Pernah jadi Mantan Rizky Billar, Beneran Nih?

Berhenti sekolah, Windah memilih bekerja membantu ayahnya sebagai operator warnet.

Namun, karena dorongan dari orang tuanya agar Windah kembali sekolah, ia kemudian melamar program sekolah rumah milik Kak Seto.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X