Begini Cara Selebgram Athaya Ghina Siasati Membuat Konten di Masa Pandemi

- Senin, 2 Agustus 2021 | 16:35 WIB
Selebgram Athaya Gina. (suaramerdeka.com / dok)
Selebgram Athaya Gina. (suaramerdeka.com / dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Konsisten dan Kreatifitas bisa menjadi sebuah peluang yang ternyata sangat bermanfaat di era digital saat in.

Seperti yang dilakukan Selebgram cantik Athaya Ghina yang berhasil menyulap hal sederhana ke video pendek.

Hingga akhirnya ia berhasil mendapatkan lebih dari 100.000 followers dalam kurun waktu kurang dari 1 bulan di Platform TikTok.

Sebelum menyandang predikat sebagai salah satu TikTokers sukses di Indonesia, rupanya Athaya Gina yang kerap disapa Atha sebelumnya justru memulai kecintaan terhadap media dan konten creator sejak di bangku SMA.

Dulu wanita cantik kelahiran tahun 1997 ini sudah mulai sering untuk menulis review dan kesehariannya di blog, dan sukses membuat tulisannya viral berkat review jujurnya tentang program kuliah berbasis online yang dia jalani di bangku kuliah.

Baca Juga: Cegah Disinformasi dan Hoaks, Kominfo Gelar Coaching Pembuatan Konten Tiktok

Dengan keampuan menulisnya, Atha akhirnya ditawari untuk mengisi salah satu artikel rubrik Fashion, sebagai Fashion Stylist di salah satu majalah remaja ternama, Gadis.

Atha juga pernah menjadi model untuk salah satu rubrik Fashion di majalah tersebut. Tulisan tulisan yang ia buat pun banyak yang coba ia tuangkan dalam ke dalam bentuk video sederhana namun penuh info.

Seperti travel, review, gadget, otomotif hingga keseharian Atha yang ditunjukan lewat Youtube Channel pribadinya, Athaya Ghina.

Di platform Tiktok, Atha sering buat konten yang ambigu, tak jarang  membuat netizen adu pendapat di kolom komentar dan membuat videonya viral.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pendarahan Otak, Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit

Kamis, 23 September 2021 | 09:42 WIB
X