Imbas Video Tak Senonoh, Manajer Pamungkas Stres hingga Masuk Rumah Sakit

- Selasa, 11 Oktober 2022 | 09:48 WIB
Pamungkas. /Instagram/@Pamungkas
Pamungkas. /Instagram/@Pamungkas

Suaramerdeka.com - Imbas cuplikan video tak senonoh musisi Pamungkas di atas panggung, sang manager dilarikan ke rumah sakit, Minggu 9 Oktober 2022.

Sebelumnya sempat viral cuplikan video tak senonoh Pamungkas, saat menggelar konser di salah satu cafe di bilangan Jakarta Selatan pada kamis lalu.

Sontak video tak senonoh Pamungkas yang menggesekan gawai penonton ke alat vitalnya, membuat sang manager mengalami stres berat.

Baca Juga: Bantah TGIPF, Polri Tegas Sebut Tidak Ada Ahli yang Berpendapat Gas Air Mata Mematikan

Pasalnya berita-berita yang beredar di jagat maya membuat sang manajer stres berat.

"Semalem tim gue, lebih tepatnya manager gue masuk rumah sakit, jantungnya kena, ada sesak nafas. Dokter bilang banyak pikiran, stres berat," tuturnya dikutip dari laman instagram pribadinya.

Selama beberapa setelah video tersebut trending di media sosial di twitter, laki-laki bernama lengkap Rizki Rahmahadian Pamungkas ini sengaja diam.

Baca Juga: Cek Prediksi Karir dan Keuangan Zodiak Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, Virgo, Rabu 12 Oktober 2022

Pamungkas mengakui, dirinya sedang mengumpulkan informasi, pertanyaan dan hujatan yang mengarah padanya.

"Diem bukannya gua cupu. Apakah perlu saya angkat bicara atau gak? Tapi semalam sesuatu terjadi yang membuat saya mau gak mau harus angkat bicara," tambah laki-laki berusia 29 tahun itu

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X