Jess No Limit dan Sisca Kohl Rayakan Acara Tingjing, Warganet Sampai Terpukau

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 12:00 WIB
Jess No Limit dan Sisca Kohl Sudah Lamaran 2 Bulan Lalu, Netizen: Curiga Sudah Nikah./Instagram @jessnolimit (Instagram @jessnolimit)
Jess No Limit dan Sisca Kohl Sudah Lamaran 2 Bulan Lalu, Netizen: Curiga Sudah Nikah./Instagram @jessnolimit (Instagram @jessnolimit)

Suaramerdeka.com – Kabar gembira datang dari pasangan muda mudi yaitu Jess No Limit dan Sisca Kohl yang akan segera naik ke pelaminan.

Jess No Limit dan Sisca Kohl mempublikasikan acara Tingjing atau kalungan yang ternyata sudah dilaksanakan pada bulan Agustus.

Jess No Limit serta pasangannya Sisca Kohl mengunggah acara itu melalui akun Instagramnya masing-masing.

Baca Juga: PSSI 'Tak Tersentuh' dalam Tragedi Kanjuruhan, Mahfud MD: Ini Terkait Aturan FIFA

Dilansir dari berbagai sumber, tingjing merupakan acara lamaran dari adat Tionghoa. Ditandai dengan memberikan kalung sebagai tanda ikatan hubungan sang wanita dan sang pria.

Bahkan yang memakaikannya adalah ibu dari sang pria, yang memiliki simbol bahwa ibunya telah merestui sebagai calon anak mantu.

Terlihat dari foto yang diunggah oleh Jess No Limit, Sisca Kohl sedang dipakaikan seuntai kalung berhias berlian oleh sang Ibunda Jess No Limit dan dibantu Jess sendiri.

Baca Juga: Tanggapi Insiden MTs Negeri 19 Jakarta Selatan, Kemenag Janji Beri Santunan

“Kalungan / Tingjing (定亲) Mr. & Mrs. No Limit 10 Agustus 2022,” tulis @jessnolimit yang diunggah pada 6 Oktober 2022.

Sisca Kohl mengenakan gaun yang sederhana namun elegan dipakainya tentunya juga langka. Belum ada pasangan artis Indonesia yang mengenakan gaun yang dipakainya.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X