Diperiksa Hari Ini, Rizky Billar Bisa Dijemput Paksa, AKP Nurma Dewi: Kalau 2 Kali Tak Hadir

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 10:36 WIB
Rizky Billar terancam kena pelanggaran perjanjian pra nikah (Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar terancam kena pelanggaran perjanjian pra nikah (Instagram @rizkybillar)

Suaramerdeka.com - Lesti Kejora menjadi perhatian masyarakat, setelah melaporkan suaminya Rizky Billar atas dugaan KDRT yang dialaminya.

Banyak pihak sangat geram atas dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora, hingga berharap Rizky Billar mendapatkan hukuman yang setimpal.

Saat ini, kasus dugaan KDRT sudah sampai undangan kepada Rizky Billar, agar hadir di Polres Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 6 Oktober 2022: Penuhi Wasiat Fauzi, Aldebaran Dapat Saran Ini dari Andin

Melalui kanal Youtube KH INFOTAINMENT, Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menjelaskan, undangan sudah dilayangkan kepada Rizky Billar untuk hadir memberikan keterangan atas kasus dugaan KDRT yang dilakukan kepada Lesti Kejora.

"Kita ketahui saudara Lesti sudah melaporkan kasus yang dialaminya, kemudian untuk yang disangkakan adalah orang terdekat yaitu suaminya," kata Nurma dalan video yang diunggah Kamis 6 Oktober 2022.

"Kamis untuk saudara RB kita mengundang untuk meminta keterangan, yang mudah-mudahan saudara RB dapat memberikan keterangan yang jelas," ujar Nurma.

Baca Juga: Lagi! Korea Utara Tembakkan Rudal Balistiknya, Kutuk Amerika Serikat Akan Posisi Kapal Induknya

"Jadi kami meminta keterangan, yang jelas jika barang bukti kemudian saksi-saksi sudah mengarah kepada RB, yang diduga itu patut ditahan," tambahnya.

Menurut Nurma, karena memang untuk ancaman dari undang-undang yang kita terapkan adalah 5 tahun, jadi kita meminta dulu keterangan bahwa yang diduga melakukan tindak pidana KDRT.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X