Mengejutkan! Chandra Liow Akhirnya Klarifikasi Rumor yang Beredar, Ini Penjelasannya Rincinya

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 07:48 WIB
Chandra Liow yang dituduh melakukan kekerasan pada mantan pacarnya, memberikan klarifikasi. (foto:, sumber foto: Instagram/@chandraliow/
Chandra Liow yang dituduh melakukan kekerasan pada mantan pacarnya, memberikan klarifikasi. (foto:, sumber foto: Instagram/@chandraliow/

Suaramerdeka.com - Aktor sekaligus Youtuber dan sutradara terkenal, Chandra Liow akhirnya memberi klarifikasi rumor yang beredar atas tindak kekerasan terhadap mantan pacarnya, Indra Ayu Maharani.

Awal mula terjadinya isu yang muncul, karena pernyataan mantan pacar Chandra Liow yang mengunggah cuitan tindakan kekerasan melalui Twitter pada Jumat, 30 September 2022.

Hal itu menjadikan Chandra Liow akhirnya menyoroti rumor yang beredar tersebut, karena sempat trending topic di Twitter juga.

Baca Juga: Bersyukurlah 6 Zodiak Ini, Dikunjungi Hoki Berupa Rizky dan Uang, Jangan Terlalu Boros, Coy

Dilansir dari Suaramerdeka.com, ia memberikan klarifikasi melalui akun YouTUbe Tim2one yang diunggah Rabu, 5 Oktober 2022.

"Di sini jelas-jelas poin yang ketiga, mantan YouTuber ini mengarah ke nama gue. Karena sudah ada bukti di man retweet postingan di situ tertera jelas nama gue," ujar Chandra.

"Tapi sudah dihapus dan berakhir di-upload lagi, cuma sudah disensor," sambungnya.

Ia membantah perihal beberapa tudingan yang telah beredar, salah satunya yaitu pernah ingin menabrakan dirinya dan mantannya saat berada di mobil.

Baca Juga: Dikagumi Dewi Fortuna, 7 Zodiak Dikejar Hoki, Rizky dan Uang Melimpah, Bisa Pesiar ke Luar Negeri

Dan ia juga memberikan tanggapan bahwa ia mengendarai mobil hingga 110 km/jam tersebut rancu.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X