Umi Kalsum Bakal Minta KBRI Singapura Pulangkan TKW Perisak Ayu Ting Ting dan Bilqis

- Kamis, 29 Juli 2021 | 16:08 WIB
Keduanya sengaja datang dari Depok menuju Bojonegoro, Jawa Timur, ke rumah Kartika Damayanti, haters yang merisak anak dan cucunya//Instagram/@mom_ayting92/
Keduanya sengaja datang dari Depok menuju Bojonegoro, Jawa Timur, ke rumah Kartika Damayanti, haters yang merisak anak dan cucunya//Instagram/@mom_ayting92/

JAKARTA, suaramerdeka.com - Meski Ayu Ting Ting hanya diam mendapat hujatan dari haters, namun, ayah dan ibunya, Umi Kalsum dan Ayah Rojak tak bisa menahan amarah.

"Orang tua mana yang tidak marah dan murka, kalian pikir tidak sakit hati, anak dan cucunya dibully dihujat bertahun-tahun," ujar ibunda Ayu Ting Ting seperti dikutip dari Instagram @mom_ayting92 , seperti dikutip  suaramerdeka.com dari Pikiran-Rakyat.com

Keduanya sengaja datang dari Depok menuju rumah Kartika Damayanti, netters yang merisak anak dan cucunya itu di Bojonegoro, Jawa Timur.

Namun, disayangkan, Umi Kalsum dan suaminya tidak bisa menemu Kartika, yang diketahui sedang bekerja sebagai TKW di Singapura.

Hanya ibu dan anak Kartika yang berada di rumah saat itu.

Umi Kalsum dan Ayah Rozak pun merasa heran mengapa seorang yang juga memiliki anak tega melakukan perisakan terhadap seorang ibu lainnya.

Iapun siap menggandeng KBRI Singapura agar bisa memulangkan haters tersebut ke Indonesia.

"Semoga ada yang bisa membantu bagaimana caranya dia kartika damayanti yang ber Alamat balaidesa tondomulo kec kedungadem Kab bojonegoro jawa timur kembali ke indonesia untuk tanggung jawab atas segala pencemaran nama baik anak dan cucu saya @KBRIsingapura," tuturnya lagi. *** (Vidia Elfa Safhira/Pikiran Rakyat)

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Prilly Latuconsina Tegas Menolak Seks Bebas

Kamis, 16 September 2021 | 07:47 WIB
X