Dugaan KDRT Terhadap Lesti Kejora, Bupati Cianjur Akui Prihatin dan Kecewa pada Rizky Billar

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 12:12 WIB
Bupati Cianjur, Herman Suherman prihati dengan kasus dugaan KDRT Lesti Billar. (Youtube Hitz Infotainment)
Bupati Cianjur, Herman Suherman prihati dengan kasus dugaan KDRT Lesti Billar. (Youtube Hitz Infotainment)

Suaramerdeka.com - Bupati Cianjur, Herman Suherman turut memberikan komentar atas kasus dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora yang dilakukan suaminya Rizky Billar.

Melalui kanal Youtube KH INFOTAINMENT, Bupati Cianjur, Herman suherman mengaku prihatin atas kasus dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora oleh Rizky Billar.

"Saya prihatin terhadap kasus Lesti ini, yang sudah viral di mana-mana dan saya selaku kepala daerah Bupati Cianjur yang mana ada warga masyarakat Cianjur yang keluarganya saya lihat bagus awalnya, sekarang melihat ke belakangan terjadi KDRT," Kata Herman dalam video yang diunggah Selasa, 4 Oktober.

Baca Juga: Baca Prediksi Karir dan Keuangan Zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Kamis 6 Oktober 2022

"Bahkan Dede sampai dirawat di rumah sakit, terus terang saja saya atas nama pemerintah merasa sedih kecewa dengan terjadi seperti itu dan mudah-mudahan ini ada hikmahnya," tambah Herman.

Herman juga menjelaskan khusus untuk warga Cianjur jangan sampai terjadi sebetulnya, dan saya doakan kepada Dede agar cepat sehat dan mudah-mudahan bisa kembali menjadi keluarga sakinah.

"Ambil hikmah dari kejadian itu, kalau bapak sendiri berpendapat masih ada bisa musyawarah kalau musyawarah sudah tidak bertahan ya pulang saja Insya Allah warga Cianjur sangat merindukan sangat sayang," tambahnya.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia U-17: Timnas Indonesia Siap Redam Uni Emirat Arab

"Dede sendiri sudah mengangkat menganggap harkat derajat warga Cianjur dan bangga dengan Lesti yang sudah mengharumkan nama baik Kabupaten Cianjur, tapi pada saat seperti ini saya sebagai Bupati kecewa dengan adanya KDRT," ungkap Herman.

"Untuk warga-warga Cianjur kayaknya ikut prihatin dan sedih. Saya juga turut prihatin terhadap warga Cianjur yang saya cintai yang saya banggakan mengalami masalah seperti ini," ucap Herman.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Info Terbaru! Video Goyangan Seks Gisel dan Nobu

Minggu, 4 Desember 2022 | 06:43 WIB
X