Galang Solidaritas dan Empati, ARMY BTS Indonesia Galang Dana untuk Korban Kanjuruhan

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 06:50 WIB
Galang dana untuk Korba Tragedi di Kanjuruhan, sumbangan para Army tembus setengah miliar (Tangkapan layar kitabisa.com)
Galang dana untuk Korba Tragedi di Kanjuruhan, sumbangan para Army tembus setengah miliar (Tangkapan layar kitabisa.com)

JAKARTA, suaramerdeka.com – Tragedi Kanjuruhan rupanya turut memantik empati dari ARMY, yang merupakan barisan penggemar BTS (Bangtan Boys).

ARMY menggalang dana untuk korban stadion Kanjuruhan melalui platform kitabisa.com oleh BTS ARMY Project Lombok.

Dikutip dari halaman ini, sebagai bentuk kepedulian kepada negeri yang sedang berduka, mereka mengajak seluruh ARMY dan masyarakat Indonesia pada umumnya, untuk dapat membantu atau setidaknya mengirim doa untuk para korban.

Baca Juga: Laporkan Komika Mamat Alkatiri, Hillary Brigitta Sayangkan Penggunaan Kata Kasar

“Hai ARMY! Hai #OrangBaik dunia sepak bola tengah berduka. Sebelumnya kami mengucapkan duka cita mendalam atas 182 korban meninggal dunia di Stadion Kanjuruhan."

"Korban meninggal dunia di pertandingan Arema versus Persebaya pada Sabtu 1 Oktober 2022 tersebut tak sekadar angka, di dalamnya ada keluarga yang kehilangan pasangan dan buah hatinya."

"Sebagai bentuk empati dan solidaritas antar keluarga setanah air, satu Bangsa Indonesia, kami ingin mengajak seluruh ARMY di Indonesia dan juga seluruh masyarakat untuk membantu dan mengirim do'a sebanyak-banyaknya bagi para korban."

Baca Juga: Intip Asmara Zodiak Hari Ini 5 OKtober 2022 Cancer, Leo, Virgo: Selesaikan Masalah, Kendalikan Emosi!

Bantuan dari ARMY dan #OrangBaik akan kami salurkan untuk santunan bagi keluarga korban terdampak, sebagai modal usaha bagi keluarga yang kehilangan sosok tulang punggung keluarga dan santunan pendidikan bagi anak-anak yang ditinggalkannya.

Nantinya dana hasil donasi akan disalurkan langsung tim ARMY Malang

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kisah Sejarah; Lambada, Sempat Tersandung Plagiatisme

Senin, 28 November 2022 | 21:59 WIB
X