Kyuhyun Super Junior Tampil di Indonesia Got Talent, Sikap Reza Arap Disorot Netizen

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 18:33 WIB
Kyuhyun bersama deretan juri Indonesia Got Talent (Twitter/@GotTalentID)
Kyuhyun bersama deretan juri Indonesia Got Talent (Twitter/@GotTalentID)

SUARAMERDEKA.COM - Kyuhyun personil termuda (maknae) BoyBand Super Junior tampil pada acara Grand Final Indonesia Got Talent pada Senin, 03 Oktober 2022.

Ajang pencarian bakat Indonesia Got Talent yang dibawakan oleh Robby Purba dengan empat juri asal Indonesia yaitu Denny Sumargo, Rossa, Reza Arap, dan Ivan Gunawan tersebut mendapatkan juri tamu dari Korea Selatan Kyuhyun.

Prince of Ballad yang merupakan julukan Kyuhyun ini tampil di acara Grand Final Indonesia Got Talent selain bernyanyi "At Gwanghwamun" juga menjadi juri.

Baca Juga: Imbas Tragedi Kanjuruhan, PSSI Beri 3 Sanksi Bagi Arema FC Salah Satunya Denda Rp 250 Juta

Kyuhyun tidak menyia nyiakan kesempatan tersebut. Dia gunakan untuk menyapa ELF (nama fans SuJU) dalam bahasa Indonesia.

"Saya ingin menyapa fans Indonesia melalui tv Indonesia. Saya merasa terhormat bisa menyapa kalian lewat IGT," ucap Kyuhyun.

Dengan menggunakan setelan blazer lavender, Kyuhyun duduk di antara keempat juri yaitu di tengah antara Rossa dan Reza Arap.

Acara Indonesia Got Talent tersebut diposting ulang oleh @clouds1106 melalui TikTok.

Baca Juga: Kesaksian Korban Selamat Tragedi Kanjuruhan, Ceritakan Anak Kecil Meninggal

Dalam pantauan saat ini, video yang sudah ditonton lebih dari 1,1 juta kali dengan 75 ribu penyuka dan 2 ribu komentar ini beranggapan bahwa sikap Reza Arap dinilai kurang baik.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Fakta Billy Syahputra Usai Jalankan Umroh

Kamis, 1 Desember 2022 | 07:51 WIB
X