Tanggapi Prank KDRT Baim Paula, Ini Kata Gitasav: Blunder Lagi!

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 10:51 WIB
Materi konten prank Baim dan Paula yang dikritik Gitasav. (foto: youtube Gitasav)
Materi konten prank Baim dan Paula yang dikritik Gitasav. (foto: youtube Gitasav)

Suaramerdeka.com – Pada unggahan di kanal YouTubenya, Gitasav atau Gita Savitri Devi mengungkapkan kekecewaannya dan mengatakan Baim dan Paula jadi blunder lagi.

Tak heran youtuber yang tinggal di Jerman dan memiliki pengikut lebih dari 1,1 juta ini memang menaruh perhatian besar tentang isu perempuan, feminis dan KDRT semacam ini.

Gitasav menilai bahwa konten prank KDRT Baim dan Paula tidak seharusnya ada, terlebih kedua publik figur tersebut mengaku mengenal Lesti dan Billar secara personal.

Baca Juga: Apik Banget Rekening 5 Zodiak Ini di Bulan Oktober 2022, Transferan Rezeki dan Cuan Tiada Batas

“..harusnya kalau lo kenal sama orang ini (Lesti dan Billar), bakhan lo akan lebih mudah untuk berempati, ga sih?” Ucapnya di salah satu bagian video.

Perempuan asal palembang ini menyanyangkan mengapa dari sekian banyak anggota tim yang mengelola akun channel YouTube tersebut tidak ada satupun yang angkat tangan.

Tujuan angkat tangan tersebut bukan untuk menentang, melainkan mendiskusikan bahwa ide prank tersebut bukanlah ide konten yang baik.

Baca Juga: Asyik Banget, 8 Zodiak Mendadak Hoki, Rezeki dan Cuan Menyemburat Bagai Air Mancur

Menanggapi isi dari keseluruhan video yang sempat diunggah kemudian di take down itu, ada beberapa ucapan Baim yang berkata, “Seru” atau “Akting paula bagus..” seolah hal itu lucu dan menyenangkan.

Jokes atau bercandaan itu seolah mematahkan statement Baim dan Paula yang katanya enggan berkomentar mengenai isu yang tengah booming tentang KDRT Billar pada Lesti.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X