Proses Penyelidikan, Video Prank KDRT Baim Paula Disita Polres Metro Jakarta Selatan

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 08:48 WIB
Baim Wong dan Paula minta maaf atas prank video KDRT (Instagram/@baimwong)
Baim Wong dan Paula minta maaf atas prank video KDRT (Instagram/@baimwong)

Suaramerdeka.com - Polres Metro Jakarta Selatan menyita video prank KDRT yang dibuat pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Penyitaan terhadap video prank KDRT Baim Wong dan Paula Verhoeven untuk kepentingan proses penyidikan oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Video prank KDRT sebelum sempat di take down dari kanal YouTube Baim Wong dan Paula Verhoeven usai mendapat sorotan dari berbagai pihak.

Baca Juga: Cek Prediksi Karir dan Keuangan Zodiak Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, Virgo, Kamis 6 Oktober 2022

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan tayangan video prank laporan palsu tersebut disita untuk proses penyelidikan

"Sudah sama kami (disita). Kemarin kan di-take down sama dia (Baim) tapi kan banyak yang sudah copy," ujar Nurma Dewi dikonfirmasi, Selasa 4 Oktober 2022.

Lebih lanjut Nurma mengungkapkan, nantinya video tersebut akan diperiksa penyidik apakah ada unsur pidananya atau tidak.

Baca Juga: Terawangan Sabdo Primbon Jawa, Apa Sih Keistimewaan Weton Rabu Wage dari Watak, Jodoh, dan Rezeki?

Setelah dilakukan pemeriksaan polisi akan mengeluarkan hasil terkait ada atau tidaknya unsur pidana dalam kasus video prank KDRT itu.

"Iya disimpan sebagai barang bukti," ucap Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Fakta Billy Syahputra Usai Jalankan Umroh

Kamis, 1 Desember 2022 | 07:51 WIB
X