Tak Terima Disejajarkan Dengan Konten Baim Wong, Deddy Corbuzier Balas Cibiran Nikita Mirzani

- Senin, 3 Oktober 2022 | 20:37 WIB
Deddy Corbuzier tak terima disejajarkan Baim Wong oleh Nikita Mirzani, (Instgram @nikitamirzanimawardi_172 dan @mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier tak terima disejajarkan Baim Wong oleh Nikita Mirzani, (Instgram @nikitamirzanimawardi_172 dan @mastercorbuzier)

SUARAMERDEKA.COM - Deddy Corbuzier tak terima disejajarkan dengan konten Baim Wong, saat Nikita Mirzani mengomentari konten Deddy Corbuzier yang meroasting Rizky Billar dalam kasus KDRT yang dibuatnya.

Lewat unggahan InstaStorynya, Deddy Corbuzier mengklarifikasi tuduhan dari NIkita Mirzani bahwa Konten Somasi dia bersama Uus tidak meroasting Lesti Kejora, namun hanya Rizky Billar saja.

Ayah dari Azka Corbuzier ini menegaskan bahwa ia meroasting dugaan terhadap Rizky Billar.

Nikita Mirzani menyindir Deddy Corbuzier bahwa hidupnya hanya demi konten saja sama seperti Baim Wong, dan NIkita menyatakan bahwa dirinya hidup demi kebenaran bukan konten.

Baca Juga: Aremania Ini Beberkan Kronologi Sebenarnya di Kerusuhan, Keadaan Kacau Balau dan Kejam

"Om Deddy botak alias Deddy Corbuzier lo sama aja kayak Baim Wong, apa-apa dibikin konten,” ujar Nikita Mirzani dalam InstaStory yang diunggah oleh Deddy Corbuzier pada Senin, 3 Oktober 2022.

“Baim Wong yang bikin konten prank polisi, lo bikin konten Lesti Kejora yang terbaring sakit di rumah sakit, lo bilang itu dipukul katanya fetish sama aja lo berdua, sama-sama hidup demi konten,” ucapnya.

“Mendingan gue, hidup demi kebenaran,” sambungnya.

Melihat seperti itu, Deddy Corbuzier geram akan cibiran Nikita Mirzani, lalu ia membalasnya setelah konten tersebut dimuat.

Baca Juga: UPDATE! Rekomendasi 70 Merk Set Top Box TV Digital Harga Rp 100 Ribuan Bersertifikat Kominfo

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X