Nostalgiveus, Konser Musik Nostalgia Anak Nongkrong Semarang Era 2000 an

- Kamis, 29 September 2022 | 22:33 WIB
Nostalgiveus, konser musik era 2000 an di Semarang. / suaramerdeka.com
Nostalgiveus, konser musik era 2000 an di Semarang. / suaramerdeka.com

SEMARANG, suaramerdeka.com - Konser musik dengan tema era 2000-an, Nostalgiveus akan digelar di Openaire Resto Bar Market di Jalan Marina Raya Kav. No.88 pada Sabtu 1 Oktober 2022, mulai pukul 19.00 Wib.

Acara tersebut akan menampilkan band-band yang pernah jadi idola anak muda Kota Semarang seperti Mitra Squad, Progressio, Senopati, dengan dipandu seorang MC kondang, Betha Susanto dan akan ditutup oleh penampilan dj Digitalexy.

Anggita Setia Dara selaku event director menjelaskan Nostalgiveus akan jadi momen nostalgia warga Kota Semarang dengan musik-musik hits yang sering dibawakan pada era Tahun 2000an.

Baca Juga: Bisikan Teduh Dewa Langit, 5 Zodiak Dikenal Pekerja Keras, Rezeki dan Cuan Terus Menerus Mengikutinya

"Selain itu, event ini juga sebagai ajang reuni dan silaturahmi anak-anak yang sering nongkrong di beberapa cafe dan menikmati tembang-tembang pada tahun 2000an," kata Anggi, Kamis 29 September 2022.

Mengenai performer, Anggi menghadirkan band-band era 2000 an seperti Mitra Squad dan Progessio yang sering membawakan tembang-tembang R&B seperti Officially Missing You, Dillema, Candy Shop, All Rise dan lain sebagainya.

"Itu semua merupakan beberapa deretan lagu hits era 2000-an yang biasanya akan didengar dimanapun.

Baca Juga: Dokter Berpangkat Letnan Kolonel TNI AL Ini Justru Tumpas Pengkhianatan G30S PKI, Ini Profilnya

Baik televisi, radio, bahkan live band diberbagai cafe akan memutarkan lagu-lagu tersebut. Oleh sebab itu, nantinya mereka pasti akan memainkan sederet lagu yang hits pada era itu," bebernya.

Seperti yang diketahui bersama, cafe tongkrongan yang hits pada era itu yang menyajikan musik-musik era 2000 an adalah Astro Cafe, Java Cafe, dan bahkan Tenda Enjoy.

Halaman:

Editor: Jati Prihatnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kisah Sejarah; Lambada, Sempat Tersandung Plagiatisme

Senin, 28 November 2022 | 21:59 WIB
X