Terlihat Harmonis, Lesti Kejora Mendadak Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT hingga Singgung Hasil Visum

- Kamis, 29 September 2022 | 20:20 WIB
Terlihat harmonis di media sosial, Lesti Kejora laporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT yang dialaminya (Instagram/@lestykejora)
Terlihat harmonis di media sosial, Lesti Kejora laporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT yang dialaminya (Instagram/@lestykejora)

SUARAMERDEKA.COM – Kabar mengejutkan datang dari Lesti Kejora yang mengadukan suaminya sendiri Rizky Billar atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dialaminya.

Lesti Kejora yang didampingi pengacara membuat laporan mengenai KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022 malam.

Dugaan Lesti Kejora menjadi korban KDRT oleh Rizky Billar lantas menghebohkan publik hingga menempati trending 1 di Twitter.

AKP Nurma Dewi selaku Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan telah memberikan konfirmasi atas adanya dugaan KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora.

Baca Juga: Belum Jadi Penerima BSU 2022 Karena Data Salah? Segera Lakukan Hal Ini

“Ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus yang dialami (Lesti), yang menurut beliau adalah KDRT,” ungkap AKP Nurma Dewi dilansir dari kanal YouTube SelebTubeTV Kamis, 29 September 2022.

Menurut AKP Nurma Dewi, seseorang yang dilaporkan Lesti Kejora sebagai pelaku dalam KDRT tak lain suaminya sendiri yakni Rizky Billar.

“Kalau menurut saudara L (Lesti) yang melakukan suaminya sendiri,” ujarnya.

Mengenai kejadian KDRT yang menimpa Lesti Kejora belum dipastikan apakah dilakukan secara berulang kali atau tidak.

Baca Juga: Kapan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2022? Simak Jadwal, Sejarah Singkat dan Keutamaan bulan Mulud

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X