Kejutan, Geng Motor The Prediksi Akan Tampil Di Soundrenaline 2022

- Kamis, 29 September 2022 | 13:05 WIB
The Prediksi akan hibur Soundrenaline 2022. / instagram the prediksi.
The Prediksi akan hibur Soundrenaline 2022. / instagram the prediksi.

Jakarta, suaramerdeka.com - Sempat vakum dua tahun karena pandemi, festival musik Soundrenaline 2022 akan kembali digelar di kawasan Ecopark Ancol, Jakarta Utara pada 26-27 November 2022 mendatang.

Tahun ini, Soundrenaline memiliki banyak kejutan, mulai dari hadir di Jakarta sampai berkolaborasi dengan Majelis Lucu Indonesia (MLI).

Tak hanya itu, Soundrenaline 2022 juga akan menghadirkan The Prediksi, geng motor yang terdiri 13 orang yakni Andre Taulany, Surya Insomnia, Desta, Wendy Cagur, Imam Darto, Ronal Surapradja, Gading Marten, Tora Sudiro, Stevie Morley Item, Omesh, Soleh Solihun, Ferry Maryadi, dan Vincent Rompies.

Baca Juga: Polri Gelar Operasi Zebra 2022 Selama 14 Hari, Tanpa Sistem Tilang Manual

Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, promotor Soundrenaline 2022 menjelaskan momen itu adalah panggung pertama untuk The Prediksi.

"Kita bakalan datangin The Prediksi. Mereka bakalan main secara offair pertama kali main di sebuah festival," ujar Ravel.

"Mungkin bisa jadi sebuah sejarah. Ya buat The Prediksi juga bakalan pecahlah ya. Di mana festival lain itu-itu saja gue berusaha buat bawa yang baru," lanjut Ravel.

Baca Juga: Teori Militer Brigjen Soeparjo Tentang Kegagalan Operasi Malam Tragis

Beberapa personel The Prediksi memang memiliki latar belakang musisi, seperti Andre Taulany sempat jadi vokalis Stinky, lalu Vincent dan Desta juga pernah memperkuat Club 80's, Ronal pun pernah berkali-kali membuat proyek musik, Stevie sebagai gitaris Deadsquad.

Sementara, salah satu personel The Prediksi, Stevie Item mengaku belum tahu rencana geng motornya itu akan melakukan apa saja di panggung. Menurutnya, The Prediksi bakal membawakan sesuatu yang menarik.

Halaman:

Editor: Jati Prihatnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X