Lebarannya Anak Band Soundrenaline 2022 Siap Digelar di Jakarta, Dimeriahkan 18 Musisi Internasional

- Kamis, 29 September 2022 | 11:31 WIB
Festival musik Soundrenaline 2022 siap digelar. /soundrenaline.id
Festival musik Soundrenaline 2022 siap digelar. /soundrenaline.id

JAKARTA, suaramerdeka.com - Kabar baik buat para penggemar Festival musik Soundrenaline. Ya, festival musik terakbar tanah air itu bakal kembali lagi setelah dua tahun vakum karena pandemi.

Rencananya, Festival musik Soundrenaline 2022 akan digelar di Jakarta, tepatnya di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara pada 26 dan 27 November 2022.

Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, promotor Soundrenaline 2022, mengaku sangat senang dan bersemangat menjalani festival musik bergengsi tersebut.

Baca Juga: 4 Weton Pilihan yang Disukai Khodam Ratu, Salah Satunya Kamis Pon

"Ya kalau gue sih excited saja. Menurut gue, ini hal yang baru sebenarnya. Gue banyak megang fest juga. Gue pengin Soundrenaline ini berbeda dari semua festival musik yang sebelumnya. Ya gue kerjainnya dengan sangat excited," ujar Ravel di Jakarta, Rabu 28 September 2022.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Soundrenaline 2022 akan digelar di Jakarta.

"Kalau itu karena gini, gue pengin balikin hype si Soundrenaline sendiri. Awal mula 2002 di Jakarta. Ya ini edisi 18 tahun, gue pengin balikin hypenya di Jakarta. Ya paling keren banyak berbagai musisi ya ini harus juga festival yang pop culture-nya sangat baik, ya harus buat hype-nya balik karena Jakarta," bebernya.

Baca Juga: Kamu Beruntung Jika Punya Sahabat 7 Pemilik Zodiak Ini. Baik Hati dan Setia!

Sementara salah satu musisi yang akan tampil, Stevi Item dari band bergenre metal Deadsquad mengatakan Soundrenaline 2022 jadi ajang Lebaran bagi para musisi untuk bisa bertemu.

Soundrenaline itu kayak Lebarannya anak band, jadi tempat ketemu sama musisi lain. Soundrenaline skalanya lebh luas, karena banyak cross genre jadi banya bertemu macamn-macam musisi juga,” tuturnya dalam konferensi pers Soundrenaline 2022 di Jakarta.

Halaman:

Editor: Jati Prihatnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X