Grup Band Arctic Monkeys Gelar Konser di Stadion Emirates, Tiket Dijual Mulai 30 September 2022

- Minggu, 25 September 2022 | 11:17 WIB
Artic Monkeys (foto: arsenal.com)
Artic Monkeys (foto: arsenal.com)

Suaramerdeka.com – Grup band Arctic Monkeys akan menyelenggarakan konser di stadium kebanggaan dan markas dari tim sepak bola Arsenal, Stadion Emirates.

Konser ini akan digelar pada tanggal 16 Juni dan 17 Juni 2023, dan merupakan salah satu dari rangkaian tur grup band Arctic Monkeys di Inggris Raya dan Irlandia.

Tiket akan mulai dijual pada tanggal 30 September 2022 pukul 9 pagi waktu setempat.

Baca Juga: Bersyukurlah 5 Zodiak Ini, Disuguhi Rezeki dan Cuan Berkarung karung, Bisa Buat Bayar Kontrakan Rumah

Pada halaman situs resminya, arsenal.com, manajemen Arsenal memberitahukan bahwa tur ini merupakan bagian dari promosi album terbaru band yang berasal dari High Green, distrik Sheffield, Inggris tersebut.

“Menyusul berita tentang album mereka yang akan datang 'The Car', pada 21 Oktober, Arctic Monkeys hari ini mengumumkan tur Inggris dan Irlandia terbesar dalam karir mereka hingga saat ini, dengan pertunjukan ditetapkan untuk Mei dan Juni 2023.” Tulis manajemen

Selain Arctic Monkeys, terdapat band lain yang telah terlebih dahulu menyelenggarakan konsernya di stadion kesayangan The Gunners tersebut pada bulan Juni 2022 lalu.

Baca Juga: Percaya Nggak? 5 Zodiak Ternyata Jago Melobi Rezeki Termasuk Cuan, Punya Bakat Sultan

“Musim panas ini, kami juga menjadi tuan rumah The Killers yang memainkan dua pertunjukan yang terjual habis sebagai bagian dari Imploding the Mirage Tour mereka, didukung oleh penyanyi penulis lagu, Sam Fender.”

Manajemen stadion tersendiri merasa senang menjadi tempat terselenggaranya acara musik yang berasal dari Inggris seperti Arctic Monkeys.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kisah Sejarah; Lambada, Sempat Tersandung Plagiatisme

Senin, 28 November 2022 | 21:59 WIB
X