Robby Shine Siap Cabut Laporan, Asal Billy Syahputra Minta Maaf

- Jumat, 23 September 2022 | 15:33 WIB
Aktor Robby Shine bersama sang istri, Natasya Shine. / tangkapan layar youtube.
Aktor Robby Shine bersama sang istri, Natasya Shine. / tangkapan layar youtube.

Suaramerdeka.com - Tak terima sang istri mendapat perkataan tidak pantas dari artis Billy Syahputra, aktor Robby Shine melaporkan adik mendiang Olga Syahputra itu kepada pihak berwajib.

Robby Shine mengaku ada puluhan saksi yang melihat Billy Syahputra berkata kasar kepada istrinya, Natasya Shine.

"Jadi, kita buktinya banyak sekali karena di situ ada sekitar kurang lebih 20 sampai 50 orang, bahkan lebih gitu. Jadi kan gila banget istri saya dikatain seperti itu di depan semua orang. Kan nggak baik seperti itu," kata Robby Shine ditemui di Polres Jakarta Selatan, kemarin.

Baca Juga: Tak Terima Istrinya Dihina, Aktor Robby Shine Sakit Hati Laporkan Billy Saputra Ke Polisi

Masalah ini sendiri berawal saat Robby Shine bersama sang istri, Natasya Shine diundang ke sebuah program televisi swasta. Di mana Billy Syahputra menjadi pembawa acara dalam program tersebut.

“Jadi kami pergi syuting dan dipanggil di program tv. Kami senang sekali dipanggil dan bahagia sekali kita, diundang acara kuis tadi,” kata Robby Shine.

Hanya saja dalam acara tersebut, Billy Syahputra mendadak memberikan kata-kata kasar kepada Natasya Shine, yang membuat sang suami, Robby Shine tak terima dan akhirnya membuat laporan kepada pihak yang berwajib.

Baca Juga: Kalahkan Tuan Rumah Malayasia Tantang Tajikistan di Final Piala Raja Thailand

“Tapi tiba-tiba dia (Billy) ngomong enggak baik sama istri saya kan. Saya bahkan bilang enggak boleh dong ngomongin istri orang begitu,” tambah Robby.

Sikap kurang menyenangkan tersebut tak hanya dialami Natasya, Robby pun merasa jadi korban Billy.

Halaman:

Editor: Jati Prihatnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X