Dewa 19 Gelar Konser Megah di Solo, Bawa 4 Vokalis dan 2 Drummer Sekaligus

- Jumat, 23 September 2022 | 05:58 WIB
Ilustrasi-Dewa 19 akan menggelar konser di Solo dengan memboyong 4 vokalis dan 2 drummer. (Sumber: Instagram/@officialdewa19)
Ilustrasi-Dewa 19 akan menggelar konser di Solo dengan memboyong 4 vokalis dan 2 drummer. (Sumber: Instagram/@officialdewa19)

Suaramerdeka.com - Grup band legendaris tanah air Dewa 19 tengah mempersiapkan salah satu rangkaian tour besarnya, salah satunya nanti akan singgah di kota Solo.

Konser yang bertajuk The Spirit of Java ini sekaligus merupakan bagian dari konser 30 tahun Dewa 19 selama berkiprah di belantika musik tanah air.

Sejumlah hits Dewa 19 seperti Kangen, Separuh Nafas, Kirana, Roman Picisan, Cukup Siti Nurbaya dan lainnya bakal bakal menghipnotis para penggemar.

Baca Juga: Mencari Pengganti Anies Baswedan Tak Mudah, Presiden Tak Mau Tergesa-gesa Memutuskan

Solo merupakan salah satu kota pilihan dari Dewa 19 dan akan menyuguhkan konsep yang berbeda dengan konser-konser sebelumnya.

Format yang akan disuguhkan oleh pihak manajemen dan penyelenggara nantinya akan dilangsungkan di Gedung di Edutorium UMS, Solo, Jawa Tengah pada Sabtu, 26 November 2022.

Konser inipun dikabarkan akan menjadi konser indoor pertama dan terbesar di kota Solo.

Baca Juga: Cek Asmara Zodiak Hari Ini 23 September 2022 Capricorn, Aquarius, Pisces: Pencarian Cinta, Tahan Pasangan

Tak tanggung-tanggung, Dewa 19 langsung mengusung 4 vokalis yang pernah tergabung dalam formasi terbaiknya untuk memanjakan para penggemarnya yang berada di kota solo.

Ada Ari Lasso, Once Mekel, Virzha dan Marcello Tahitoe atau yang akrab di sapa dengan Ello.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kisah Sejarah; Lambada, Sempat Tersandung Plagiatisme

Senin, 28 November 2022 | 21:59 WIB
X