Raffi Ahmad Panik, Nagita Slavina Mau Nikah karena Kepentok, Gak Saling Cinta?

- Kamis, 22 September 2022 | 18:22 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto IG Raffi)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto IG Raffi)

SUARAMERDEKA.COM - Raffi Ahmad jadi panik karena Nagita Slavina bilang mau nikah karena kepentok, gak saling cinta?

Pernyataan Nagita Slavina yang tengah mengungkapkan alasannya mau dinikahi oleh Raffi Ahmad karena kepentok keadaan menjadi perbincangan dan sorotan heboh.

Ini semua diawali saat Raffi yang membongkar detik-detik dirinya akan menikahi Nagita yang ditayangkan dalam kanal podcast populer di Youtube dan juga dalam akun Instagram @bundsthetic.

Baca Juga: DPC Lindu Aji Kota Semarang Siap Jadi Pengayom Masyarakat

Raffi berkisah bahwa sebelum menikah, cewek-cewek yang tengah dekat dengan dirinya seketika marah dan lantas pergi kala menerima undangan pernikahan mereka berdua.

"Itu cewek langsung 'lah ini undangan apa. Kamu sama Nagita'. Enggak itu mah. Aku mah santai-santai aja. Ini undangannya udah nyampe di rumah aku," Raffi bercerita.

"Tuh cewek-ceweknya rata-rata yang lagi dekat sama aku tuh nyampe semua undangannya sayang. Mungkin ceweknya banyak yang artis," lanjutnya.

Baca Juga: Wendy Walters Tulis Teh Celup di Twitter, Sindir Rossa 'Teh Ocha' Diduga Selingkuhan Reza Arap?

Nagita yang saat itu duduk di samping Raffi pun langsung lemas mendengarkan seluruh pengakuan dari suaminya. Ibu dua anak itu langsung menyebutkan bila menjadi istri Raffi sudah jadi takdir dari Allah.

"Ya Allah nasib gue banget," Kata Nagita, pasrah.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X