Adam Levine Bantah Setelah Ramai Dirumorkan Selingkuh: Saya Tidak Berselingkuh namun Sudah Melewati Batas

- Rabu, 21 September 2022 | 15:14 WIB
Adalm Levine (Instagram/Adam Levine)
Adalm Levine (Instagram/Adam Levine)

Suaramerdeka.com - Sejak dirumorkan berselingkuh dengan Sumner Stroh, seorang influencer media sosial sekaligus model Texas karena unggahan pada media sosialnya, Adam Levine menjadi pemberitaan media dan pembicaraan warganet.

Adam Levine, vokalis grup band Maroon 5 ini akhirnya buka suara karena rumor perselingkuhannya yang tidak kunjung mereda.

Lewat unggahan story Instagramnya pada Selasa kemarin, Adam Levine membantah semua tuduhan selingkuh yang diberikan kepadanya

"A lot is being said about me right now and I want to clear the air. I used poor judgment in speaking with anyone other than my wife in ANY kind of flirtatious manner. I did not have an affair, nevertheless, I crossed the line during a regrettable period of my life,"

Baca Juga: Luar Biasa 5 Zodiak Ini, Dijamu Rezeki dan Mendapat Bingkisan Cuan Berlipat lipat, Siap siap Jadi Jutawan

“Banyak sekali yang sedang membicarakan saya, dan saya ingin meluruskan hal tersebut. Saya memang pernah berkomentar tidak pantas dengan cara yang genit dalam berbicara dengan orang lain kecuali istri saya. Saya tidak pernah berselingkuh, namun, saya sudah melewati batas selama periode yang saya sesalkan dalam hidup saya,” tulis @adamlevine.

Adam Levine melanjutkan tulisannya dengan mengatakan bahwa dalam situasi tertentu, perbuatannya menjadi dianggap tidak pantas.

Selain itu dia telah membahasnya serta mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki kondisi ini dengan keluarganya.

Baca Juga: Bersyukurlah 5 Zodiak Ini, Dimahkotai Rezeki Berhias Cuan Jumlah Besar, Bisa ke Tanah Suci

"My wife and my family is all I care about in this world. To be this naive and stupid enough to risk the only thing that truly matters to me was the greatest mistake I could ever make," Levine continued. "I will never make it again. I take full responsibility. We will get through it and we will get through it together."

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Info Terbaru! Video Goyangan Seks Gisel dan Nobu

Minggu, 4 Desember 2022 | 06:43 WIB
X