Warganet Bela Reza Arap yang Diduga Selingkuh, Wendy Walters: Apa Ada Alasan Menjustifikasi Perselingkuhan?

- Selasa, 20 September 2022 | 19:42 WIB
Reza Arap dan Wendy Walters saat menikah (Instagram @ybrap)
Reza Arap dan Wendy Walters saat menikah (Instagram @ybrap)

SUARAMERDEKA.COM – Senin, 19 September 2022. Belum lama ini, rumah tangga pasangan musisi, konten kreator sekaligus selebgram terkenal, Reza Arap dan Wendy Walters diterpa isu yang tidak sedap.

Reza Arap dan Wendy Walters mendadak ramai diperbincangkan pada media sosial Twitter terkait dugaan terhadap Reza Arap yang telah berselingkuh dari istrinya, Wendy Walters.

Dugaan perselingkuhan yang dilakukan Reza Arap terhadap istrinya Wendy Walters ini bermula dari tweet, “Anj**t Reza Arap yg begitu bucinnya aja bisa selingkuh ban***t gue harus percaya cowok yg bagaimana lagi sekarang” tulis akun @milecha****.

Baca Juga: Adam Levine Digempur Isu Selingkuhi Model Sumner Stroh, Ini Profil dan Biodata Suami Behati Prinsloo

Awalnya cuitan yang sekarang telah mendapat 9.565 retweet, 4.727 tweet kutipan dan 51.394 likes tersebut tidak begitu mendapat perhatian warganet lain meskipun, ada warganet yang menegaskan kebenaran dari isu tersebut.

“Hah? Serius? Info dari mana???? Gilssss”, tulis @sunxsunf*****mg.

Tanggapan lain datang dengan mengatakan bahwa komentarnya dilakukan sebagai orang yang netral.

“gw netral. menurut gw sih kalo bener arap selingkuh itu pasti ada sebabnya. kita ga tau hal apa yang dialami Arap sampe selingkuh. cowok kalo semisal sakit hati terus2an. lama2 capek ga sih. tapi gw juga ga membenarkan perselingkuhan. cuma kalo sekedar main sama temen cewe menurut-“, balas pemilik akun @txt***ar.

Wendy Walters sendiri, pihak yang secara tidak langsung sedang menjadi objek pembicaraan pun turun tangan dan membalas tanggapan dari akun @txt***ar tersebut.

Baca Juga: Jim Geovedi Dituding Teman Dekat Hacker Bjorka, Bongkar Profil, Biodata dan Fakta Menariknya

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Terkini

3 Fakta Billy Syahputra Usai Jalankan Umroh

Kamis, 1 Desember 2022 | 07:51 WIB
X