Kanal Youtube Hilang, Denny Sumargo Panik

- Selasa, 20 September 2022 | 13:38 WIB
Deny Sumargo panik akun Youtubenya hilang. (foto: tangkapan layar Youtube Deny Sumargo)
Deny Sumargo panik akun Youtubenya hilang. (foto: tangkapan layar Youtube Deny Sumargo)

Suaramerdeka.com - Youtuber Denny Sumargo akan menjelaskan atas kejadian yang menimpanya yaitu channel social medianya yang hilang dan tidak ada setting-an.

Dia menjelaskam semua tim Densu sapaan akrab Denny Sumargi terkejut saat kanal Youtube nya hilang.

“Itu bukan settingan, benar-benar shock” kami, kata Olive, saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Senin, 19 September 2022.

Baca Juga: Bahagia Banget 7 Zodiak Ini, Berkencan dengan Keberuntungan, Rezeki dan Cuan, Bisa Pesiar ke Luar Negeri

Olive mengaku seluruh stafnya bingung cara menangani masalah ini, karena masalah digital yah, ada UU nya dan ada medianya juga.

“Kameramen, tim kreatif sama yang berhubungan dengan Densu kaget dan agak gaduh pas tau kanal youtubenya hilang” tutur Olive.

Ada beberapa kekhawatiran karena garus membayar denda atau seperti sanksi karena telah terlanjur bekerja sama dengan sponsor dalam kanal youtubenya.

Baca Juga: Bersyukurlah 8 Zodiak Ini, Rezeki dan Cuan Nggak Bakal Kering, Saldo Rekening Bank Melejit

Sempat mempunyai dugaan kuat bahwa ada oknum dari kalangan satu profesi baik itu artis senior, atau youtuber youtuber baru, karena selalu ada persaingan di era digital.

Efek peretasan kanal youtube mantan atlet basket itu banyak orang orang berasumsi bahwa ini hanya mencari sensasi dan sebagainya agar lebih popular.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X