Arctic Monkeys Rilis Album Baru ke 7, Akankah Berubah Genre?

- Senin, 19 September 2022 | 19:53 WIB
Arctic Monkeys Rilis Album Baru ke 7.
Arctic Monkeys Rilis Album Baru ke 7.

SUARAMERDEKA.COM - Menuju rilis album terbaru The Car, Arctic Monkeys merilis lebih dahulu lagu baru berjudul Thered Better Be A Mirrorball.

Lagu There'd Better Be A Mirrorball sudah dapat didengar dii platform YouTube dan Spotify.

Lagu ini menjadi gambaran seperti apa nantinya ketika Album The Car rilis, yang dijadwalkan pada 21 Oktober nanti.

Album The Car sendiri sebenarnya telah memasuki dapur rekaman pada bulan Juni dan Juli 2021.

Baca Juga: EAJ hingga Yoasobi, Ini Deretan Artis Papan Atas yang Telah Dikonfirmasi Akan Meriahkan Panggung HITC Jakarta

Pernyataan ini juga diperkuat oleh drummer AM, Matt Helders yang membocorkan lebih dahulu melalui live Instagram pada Januari 2021.

Album ketujuh ini merupakan lanjutan dari album tahun 2018 mereka, Tranquility Base Hotel & Casino, yang sama-sama diproduseri oleh James Ford bersama dengan album-album besar lainnya seperti Klaxons 'Myths Of The Near Future' dan Gorillaz 'The Now Now'.

Diketahui, lagu-lagu dalam album The Car milik Arctic Monkeys direkam di Butley Priory di Suffolk, RAK Studios di London, Inggris dan La Frette di Paris, Prancis.

Melalui interview TheFourtyFive, Arctic Monkeys dalam lagu There'd Better Be A Mirrorball'menggambarkan suasana soundtrack film 70-an dengan drum Helders yang lebih jazz, piano string yang dominan dan dinyanyikan oleh Alex.

Baca Juga: TV Digital Ratusan Channel, Lakukan Cara Menangkap Siaran dengan Alat Ini, Gambar Mening Suara Bening

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X