Collabonation Tour Sapa Semarang, Rasakan Langsung Jaringan Baru Indosat Ooredoo Hutchison

- Senin, 19 September 2022 | 10:35 WIB
Konser Collabonation Tour di Semarang. (foto: dok Indosat)
Konser Collabonation Tour di Semarang. (foto: dok Indosat)

SEMARANG, suaramerdeka.com – Setelah sukses mendapatkan respon dan animo yang besar di 6 kota sebelumnya, Collabonation Tour yang merupakan serangkaian inisiatif dari IM3 untuk menyapa masyarakat Indonesia melalui pertunjukan konser musik offline.

Ini, melanjutkan perjalanannya dari pulau Sumatra ke Kalimantan, kemudian kembali menyambangi Jawa, menjadikan Semarang menjadi tujuan selanjutnya.

Kota yang merupakan ibukota dari Provinsi Jawa Tengah serta dijuluki sebagai kota Atlas yang merupakan akronim atau singkatan dari Aman, Tertib, Lancar dan Sehat, menjadikan Semarang kota ketujuh yang dikunjungi oleh Collabonation Tour.

Baca Juga: Tetap Semangat dan Jangan Kendor, 6 Zodiak Ini Disuguhi Rezeki Nomplok, Syukuri yang Telah Diraih

Kegiatan ini sekaligus untuk mengajak masyarakat merasakan langsung kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia.

Konser Musik Collabonation Tour Semarang diselenggarakan di Stadion Diponegoro baru-baru ini.

Berbagai musisi tanah air seperti Yura Yunita, Ndarboy Genk, Idgitaf, Shaggydog, hingga Soegi Bornean memberikan kemeriahan yang sukses berinteraksi serta menghibur lebih dari 10.000 masyarakat di atas panggung Collabonation Tour Semarang.

Baca Juga: Siap siap Senang, Tujuh Zodiak Ini Menjemput Keberuntungan, Rezeki dan Cuan Gede Telah Menanti di dalamnya

Selanjutnya, Collabonation Tour pun akan hadir di Bali, Malang, dan berbagai kota lainnya hingga beberapa bulan ke depan.

Swandi Tjia, SVP-Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison menyampaikan, Collabonation Tour yang menjadi kelanjutan dari rangkaian kegiatan Collabonation ini akan merayakan era baru dari IM3.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kisah Sejarah; Lambada, Sempat Tersandung Plagiatisme

Senin, 28 November 2022 | 21:59 WIB
X