Kisah Rumah Tangga di Ujung Tanduk Akibat Orang Ketiga, Berikut Sinopsis Film Noktah Merah Perkawinan

- Sabtu, 17 September 2022 | 15:09 WIB
Film Noktah Merah Perkawinan (IMDb.com)
Film Noktah Merah Perkawinan (IMDb.com)

SUARAMERDEKA.COM – Setelah sebelumnya berhasil sebagai sebuah sinetron legendaris pada tahun 1996, kini film Noktah Merah Perkawinan kembali rilis dengan jalan cerita yang lebih segar.

Film Noktah Merah Perkawinan yang dibintangi oleh Marsha Timothy, Oka Antara dan juga Sheila Dara Aisha sudah dapat ditonton di bioskop pada tanggal 15 September 2022.

Film Noktah Merah Perkawinan mengisahkan tentang rumah tangga Ambar (Masha Timothy), dan Gilang (Oka Antara) yang sudah dirajut selama belasan tahun mulai memasuki masa-masa kritis.

Baca Juga: MAH Diduga Hacker Bjorka jadi Tersangka, Ketahuan Posting di Telegram Bjorkanism 3 Kali

Kekecewaan atas berbagai permasalahan yang telah terjadi, juga pertengkaran hebat akibat campur tangan kedua orang tua mereka terkait rumah tangga memperkeruh permasalahan rumah tangga Ambar dan Gilang.

Gilang yang bekerja sebagai arstiek lansekap, sedangkan Ambar mengajar di sebuah studio keramik di sela-sela kesibukannya mengurus anak-anak. Di workshop keramik tempat Ambar bekerja ia bertemu dengan Yuli yang merupakan salah satu murid di kelasnya.

Yuli pun masuk ke kehidupan rumah tangga Gilang dan Ambar setelah Gilang mengerjakan projek taman milik Kemal, yang merupakan pacar Yuli. Waktu yang dilalui Gilang bersama Yuli membawa nafas baru bagi Gilang.

Baca Juga: Bongkar Gaji Hacker, Bjorka Dibayar Berapa, Ya?

Keberadaan Yuli membawakan kenyamanan yang selama ini hilang dari hidup Gilang, hal yang sama juga dirasakan oleh Yuli. Yuli menyadari dengan sangat bahwa dirinya jatuh cinta dengan Gilang yang merupakan suami dari Ambar, guru kelas workshop keramiknya.

Di puncak kekisruhan rumah tangganya, Ambar mempertanyakan apakah rumah tangganya pantas dipertahankan. Karena cinta sejati tidak akan pernah cukup untuk mempertahankan sebuah hubungan.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Terkini

X