Mini Album 'Empathy" Dirilis, D.O EXO Ingin Berbagi Energi Positif dengan Orang Lain

- Senin, 26 Juli 2021 | 18:38 WIB
D.O EXO/Foto Pikiran Rakyat Tasikmalaya
D.O EXO/Foto Pikiran Rakyat Tasikmalaya


JAKARTA, suaramerdeka.com - Album solo D.O EXO bertajuk "Empathy" dirilis hari ini, Senin 26 Juli 2021. Terdapat delapan lagu termasuk enam lagu baru dan dua lagu bonus.

D.O EXO mengaku kesulitan dalam mempersiapkan mini albumnya ini. Hal ini karena ia harus bernyanyi sendiri. Namun, diakuinya ini merupakan pengalaman yang unik dan menyenangkan

"Saya dulu bernyanyi dengan anggota EXO yang lain dan sekarang sendirian, jadi ada beberapa kesulitan. Tapi ini pengalaman yang unik dan menyenangkan. Saya ingin tahu reaksi orang-orang tentang album saya," kata D.O EXO, dikutip dari Soompi pada Senin.

Kenapa ia memilih "Empathy" sebagai judul mini album solo pertamanya. D.O EXO mengungkapkan ingin memberi energi yang baik bagi orang lain yang mendengar lagu-lagunya.

Baca Juga: Vaksinasi Jadi Solusi Pandemi Covid-19

"Saya telah mengalami ada energi yang baik dan berpengaruh (kepada saya). Saya ingin memberikan (energi) ini untuk orang lain," ujar D.O EXO,

Ia yang mengaku sangat menyukai suara gitar akustik, memutuskan untuk mengisi mini album solo pertamanya itu dengan instrumen akustik.

Salah satu lagu dengan instrumen akustik dalam mini album "Empathy" milik D.O EXO adalah “Rose” yang liriknya ditulis oleh dirinya sendiri.

"Salah satu hal yang saya pikirkan adalah cinta, emosi yang dapat dirasakan oleh siapapun. Jadi saya merasa akan menyenangkan jika lagu saya dapat menghibur orang lain. Jadi saya mencoba menulis liriknya sendiri," ujarnya.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sticker NCT 127 Debut di Nomor 3 Billboard 200

Senin, 27 September 2021 | 15:11 WIB

Duran Duran (4), Perpecahan dan Perubahan Gaya Musik

Minggu, 26 September 2021 | 08:15 WIB

Rencana RHCP di 2022, dari Tour hingga Jual Katalog Lagu

Sabtu, 25 September 2021 | 17:09 WIB

Kolaborasi dengan Boyband, Mengapa Tidak?

Sabtu, 25 September 2021 | 08:15 WIB

ITZY Comeback dengan Merilis MV Teaser Terbaru

Sabtu, 25 September 2021 | 07:36 WIB
X