Rasakan Jaringan Baru Bersama Ndarboy Genk, Yura Yunita dan Shaggydog di Event Collabonation Tour

- Kamis, 15 September 2022 | 19:16 WIB
Konser Collabonation Tour di Stadion Diponegoro Semarang, Kamis 15 September 2022. Suaramerdeka.com /Cun Cahya.
Konser Collabonation Tour di Stadion Diponegoro Semarang, Kamis 15 September 2022. Suaramerdeka.com /Cun Cahya.

SEMARANG, suaramerdeka.com - Collabonation Tour hadir menyapa kota ketujuh di Semarang untuk rasakan langsung jaringan baru Indosat Ooredoo Hutchison.

Dalam Collabonation Tour Semarang ini dimeriahkan oleh Yura Yunita, Ndarboy Genk, Idgitaf, Shaggydog, hingga Soegi Bornean di Stadion Diponegoro Semarang, Kamis, 15 September 2022.

Swandi Tjia, SVP-Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan konser musik ini untuk mengajak masyarakat merasakan langsung kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Bjorka Booming jadi Hacker, Ternyata Getah Pohonnya Ampuh Atasi Kanker

"Ini sekaligus menunjukkan semangat tinggi kami untuk mengajak masyarakat Semarang merasakan kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison dengan produk IM3 lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya," katanya, Kamis, 15 September 2022.

Swandi menambahkan kampanye era baru, jaringan baru merupakan salah satu realisasi upaya IM3 dalam menghadirkan pengalaman internetan dengan kualitas jaringan yang semakin baik.

Serta bisa diandalkan oleh para penggunanya yang mayoritas berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital.

Baca Juga: Identitas Terbongkar, Hacker Bjorka Serang Dark Tracer: Ini Dosamu Beri Informasi Salah

"Dengan melakukan perluasan dan integrasi jaringan di lebih dari 43.000 pemancar jaringan di seluruh Indonesia, pelanggan akan merasakan pengalaman telekomunikasi digital yang lebih baik untuk memenuhi kebutuhan dan mendukung gaya hidup digital mereka," jelasnya.

Progres optimalisasi 43.000 pemancar saat ini sudah mencapai 50 persen tingkat nasional dan ditargetkan rampung pada Januari 2023.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Terkini

Etty Ismini Rilis Single "Semenit Saja"

Selasa, 31 Januari 2023 | 22:55 WIB
X