Jangan Lewatkan Ada Yura Yunita, Ndarboy Genk dkk Malam Ini, Collabonation Tour Sambangi Semarang

- Kamis, 15 September 2022 | 18:48 WIB
SVP-Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison Swandi Tjia  sebelum Collabonation Tour di Semarang, Kamis 15 September 2022.  Ada Yura Yunita, Ndarboy Genk dkk. (suaramerdeka.com/Modesta Fiska)
SVP-Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison Swandi Tjia sebelum Collabonation Tour di Semarang, Kamis 15 September 2022. Ada Yura Yunita, Ndarboy Genk dkk. (suaramerdeka.com/Modesta Fiska)
SEMARANG, suaramerdeka.com- Konser Musik Collabonation Tour di Stadion Diponegoro, malam ini Kamis 15 September 2022 bakal berlangsung meriah.
 
Sejumlah bintang tamu seperti Yura Yunita, Ndarboy Genk, Idgitaf, Shaggydog hingga Soegi Bornean bakal mewarnai pertunjukan malam ini.
 
Semarang menjadi kota ke-7 dari Collabonation Tour malam ini yang total menyambangi 50 kota di seluruh Indonesia.
 
 
Kota-kota itu tersebar mulai dari Pulau Sumatera, Sulawesi, Kalimantan hingga Pulau Jawa tentunya.
 
Konser musik kolaborasi musisi nasional dan juga lokal ini merupakan inisiasi IM3 untuk menyapa seluruh penggemar setelah dua tahun lebih dihantam pandemi.
 
SVP-Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison Swandi Tjia mengungkapkan, event ini akan menghadirkan hiburan yang penuh kejutan karena musisi yang tampil banyak menjadi idola dari para pelanggan.
 
 
Dalam hal ini, operator telekomunikasi ini terus menancapkan penguatan integrasi jaringan, untuk mendukung pemulihan sektor pariwisata di wilayah Jawa Tenga-Yogyakarta.
 
Indosat Ooredoo Hutchison juga melakukan hal yang sama, dalam upaya memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan atau wisatawan saat berkunjung ke tempat wisata favorit.
 
Swandi Tjia menambahkan, saat ini sektor pariwisata setelah masa pandemi, sudah mengalami masa kebangkitan. 
 
 
Wisatawan sudah mulai datang berkunjung ke tempat-tempat obyek wisata yang ada di wilayah Jateng-DIY.
 
Swandi menjelaskan, beberapa wilayah di Jateng-DIY memang saat ini sedang digandrungi wisatawan. Sehingga, pihaknya menyiapkan penguatan lewat integrasi jaringan terbaik.
 
Di Semarang, kota ini juga menjadi salah satu destinasi wisata andalan sehingga integrasi jaringan harus diperkuat untuk meningkatkan layanan.
 
 
"Semarang ada Kota Lama, Yogyakarta dan Bandung yang merupakan daerah tujuan wisata. Ini kita kuatkan integrasi jaringannya," jelasnya. 
 
Penguatan integrasi jaringan itu untuk di wilayah Jateng-DIY terdapat 10.050 pemancar jaringan yang diharapkan selesai November 2022 nanti.
 
Sedangkan untuk di wilayah Semarang Raya, saat ini sudah 99 persen menjangkau dari seluruh populasi pengguna.
 
 
"Kita sadar bahwa kekuatan jaringan kita sangat berpengaruh. Bukan hanya di luar ruangan yang dibutuhkan orang tapi juga di dalam ruangan," imbuhnya.
 
Swandi berharap, dengan komitmen yang diberikan pihaknya akan pengalaman integrasi jaringan lebih baik itu bisa meningkatkan dari sisi penggunaan telekomunikasi jauh lebih besar. 
 
"Karena saat ini masih banyak orang yang bekerja dari rumah. Ini adalah salah satu dukungan dari Indosat Ooredoo Hutchison yang memberikan komitmen bahwa integrasi jaringan kita akan semakin baik dan semakin luas," tutupnya.

Editor: Modesta Fiska

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X