Bjorka Sempat Minta Topeng V For Vendetta, Akun Instagram Ringgo Agus Diserbu Netizen

- Senin, 12 September 2022 | 21:53 WIB
Ilustrasi Hacker (suaramerdeka.com/dok)
Ilustrasi Hacker (suaramerdeka.com/dok)

SUARAMERDEKA.COM – Ulah hacker Bjorka meretas data penting Indonesia ternyata membawa dampak pada aktor Agus Rahman alias Ringgo. Anak Ringgo yang bernama Bjorka pun sontak menjadi sorotan netizen.

Bukan Ringgo namanya yang langsung mengunggah aksi anaknya Bjorka di akun Instagram pribadinya @ringgoagus pada Sabtu (10/9/2022). Ringgo membagikan potret Bjorka sedang serius di depan laptop.

Ringgo menyebut Bjorka sempat meminta topeng V fot Vendetta dan meminta ikut les coding.

¨tumben2an anak ini minta topeng v for vendetta, buat apa sih nak pake topeng yg ada aja.... kmu skrng tiap malem begadang terus.... kmu ngakunya hanya main solitaire dikomputer, akhir2 ini kmu kurang tidur, baba khawatir kmu sbenernya ngapain nak.... tiba2 kmu mau nawarin data2 org ke baba itu buat apaaa , kenapa kmu ngotot mau minta les coding lbh expert lagi.... jgn aneh2 ah nak..... kita hidup tentram aman aja ya.. kenapa skrng rumah kita di depan banyak tukang jualan nasgor,¨ tulis Ringgo.

Bjorka Anak Ringgo Agus (Kolase TVOnenews)

Bjorka dalam foto yang diunggah sang ayah tampak mengenakan hoodie berwarna hitam dan kacamata bulat dengan bingkai coklat sambil memakai headphone. Bjorka tampak serius di depan sebuahh laptop.

Di slide selanjutnya, Bjorka tampak memakai topeng v for vendetta dan masih dengan pose duduk depan laptop layaknya sosok seorang hacker yang misterius. Unggahan tersebut pun langsung menuai berbagai komentar netizen.

"Bjorka kira2 kuping nya ngang ngeng ngong terus gak gegara diomongin netijen mulu?," tulis netizen

¨Hahaha Ka, tiati ada kang baso bawa HT ya kaaa,¨ ujar netizen.

"Bisa bilangin bjorka coba hack data dompet suami saya yg kian berkurang...data ini sangat penting bagi kesemakmuran rumah saya..," komentar netizen.

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X