Justin Bieber Tunda Tur Dunia Lagi, Bagaimana Nasib Konser Indonesia?

- Rabu, 7 September 2022 | 17:17 WIB
Instagram Official @justinbieber
Instagram Official @justinbieber

SUARAMERDEKA.COM – Penyanyi Justin Bieber memutuskan untuk istirahat dari satu kegiatan tur dunianya pada Selasa 6 September 2022 setelah dia didiagnosa sindrom yang membuat sebagian wajahnya lumpuh.

Pada bulan Juni lalu, Justin Bieber telah menunda tur dunia nya yang bertajuk Justice World di Amerika Utara karena dirinya menderita sindrom Ramsay Hunt, komplikasi Herpes Zoster.

AFP melaporkan Justin Bieber Kembali beraktivitas dengan melakukan enam pertunjukan langsung di Eropa serta festival Rock in Rio di Brazil pada akhir pekan ini.

Baca Juga: Rapal Mantra Dewi Fortuna, 5 Zodiak Ini Terdeteksi Jatuh Kaya Raya, Hoki dan Rezeki Moncer Bener!

Namun pada Selasa 6 September 2022, Justin Bieber mengatakan jika keputusanya Kembali melakukan aktivitas konser tur dunia adalah hal yang berbahaya untuk mengingat kondisi kesehatanya sekarang.

"Akhir pekan terakhir ini saya tampil di Rock in Rio dan saya mempersembahkan semua yang saya miliki untuk orang-orang Brasil. Setelah turun panggung, kelelahan menguasai saya dan menyadari bahwa sekarang saya perlu memprioritaskan kesehatan," kata Justin Bieber dalam unggahan Instagram @justinbieber.

"Jadi, saya akan istirahat dari tur untuk sementara waktu. Saya akan baik-baik saja, tetapi saya perlu waktu untuk beristirahat dan menjadi lebih baik. Saya sangat bangga membawa pertunjukan ini dan membawa pesan tur Justice kepada dunia," tuturnya melanjutkan.

Baca Juga: Sedeeeeep! Daun Mangkokan Manjur Usir Bau Badan Tidak Sedap, Berikut Resep Alami dan Khasiat Lainnya

Sebagai informasi, Justice World Tour Justin Bieber sudah dimulai sejak Maret 2022 dengan sekitar 70 pertunjukan tambahan dijadwalkan hingga Maret 2023.

Dan ini merupakan konser pertama Justin Bieber setelah 5 tahun lalu ia menggelar tur Purpose World Tour pada 2016-2017.

Indonesia merupakan salah satau tujuan tur dunia Justin Bieber rencananya konser akan berlangsung di Stadion Gelora Bung karno Jakarta pda tanggal 2-3 November 2022.

Belum diketahui apakah putusan Justin Bieber membatalkan salah satu tur dunianya akan mempengaruhi jadwal konser saat di Indonesia. (MG49)***

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X