Eros Djarot Tengah Happy, Rayakan Ultah ‘Ke -17’ Tahun

- Kamis, 22 Juli 2021 | 11:45 WIB
Erros Djarot. (suaramerdeka.com / dok)
Erros Djarot. (suaramerdeka.com / dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Soegeng Djarot sedang happy hari ini. Meski baru saja 'ditikam' Covid-19, Eros Djarot, demikian sutradara, penulis lagu, penulis skenario dan politikus senior ini lebih dikenal, sukses merayakan ultahnya ke - 17 tahun, tepat pagi ini, Kamis 22 Juli 2021.

"Bener 17 tahun... Hehehehe, maksudnya dibalik, (angkanya)" kata Eros Djarot pasca meniup dua bilah lilin kecil yang dinyalakan dan digenggam putra sulung tercintanya, Banyu Biru, pagi dini hari tadi di kediamannya di bilangan Bintaro, Tangsel.

Mantan penulis pidato politik dan orang dekat Megawati itu, memang pantas bersyukur. Karena bukan saja dikelilingi orang-orang tercinta, juga istri terkasihnya Dewi Triyadi Surianegara -- yang juga dalam proses penyembuhan dari Covid-19 , dan sanak kadangnya.

Baca Juga: BPOM belum Keluarkan Izin Edar dan Penggunaan Darurat Ivermectin, Penny Lukito: Masih Uji Klinis

Tapi, sutradara film Tjoet Nja'Dhien itu menang benar-benar baru terbebas dari bekapan Covid-19.

Tidak berlebihan jika Banyu Biru, yang sembari memutar single Queen berjudul "We are the champions" dari telepon pintarnya, mengungkapkan rasa syukurnya, atas kesembuhan dan ultah Romo-nya tercinta.

"Sebenernya bapak udah sembuh (dari Covid-19). Hadiah bapak itu, bahwa di usia berapapun (bapak) terus berjuang. I love you Dad," katanya dengan bucket hat atau topi pancing di kepala.

Setelah itu, Eros Djarot menimpali, walaupun (perayaan ultahnya) sederhana tapi the show must go on.

Baca Juga: Peningkatan Daya Saing Pertanian, Produktivitas Tanaman Pangan dan Hortikultura Jadi Kunci

“Kita harus bersyukur dalam keadaan apapun. Semoga saya diberi kesehatan terus, punya cucu lagi, dan keluarga besar Djarot sehat semua," katanya bersemangat.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X